Tempat Makan Populer di Bandung

Berbicara kuliner kota Bandung sangat banyak sekali pilihan disana, tidak akan cukup di tulis dalam satu postingan saja. Mulai yang dari resto, cafe, angkringan dan warung kaki lima pun tetap spesial jika sudah populer memikat hati penikmat makanan. Pastinya kuliner tempat makan yang dicari sperti apa? yang khas, enak, murah dan pelayanan baik. Apa dari menunya, nasi ayam, sapi bakar, roti bakar, penyetan, nasi goreng, sate kambing, banyak lah pastinya, langsung aja mungkin tempat makan populer di Bandung berikut ini bisa menjadi referensi untuk dikunjungi, chek it out...

Karnivor
Karnivor Bandung
Lagi lagi tempat makan steak, tapi ini benar-benar lagi hits jadi harus direkomendasikan deh. Yangunik tuh suasana tempat makannya juga asyik banget jadi kita berasa ada di jaman indiana jones gitu. Masalah menunya pastilah spesial dengan variasi harga yang standar sedikit lebih mahal. Ramaianya sampai kalo kita dateng pas malem libur, biasanya susah dapet parkir mobil. 

Steak Ranjang 
Bagi yang suka steak mungkin cocok buat nyobain steak yang unik dan enak ini. Harganya tak perlu khawatir karena semua harga steak disini relatif bersahabat berkisar antara 15rb-25rb saja. Dan sangat cocok buat kantong para pelajar khususnya mahasiswa. Keunikan steak ini adalah terdapat pada nama setiap menunya yang “nakal” dan dengan level kepedasan yang bisa disesuaikan dengan lidah kamu.
Jalan Dipati Ukur No. 68 (Seberang Pool CitiTrans) Bandung


Es Sarisono

Es Sarisono

Ga cuman makan besar aja, ini ganti yang seger-seger. Disini salah satu spesial es buah di Bandung, yang bikin manteb susunya yang lumyan banyak. Paling penting gulanya itu gula asli bukan pemanis buatan. Jadi, rasanya itu manis seger cocok diminum di siang hari saat cuaca terik. Harganya sekitar 12rb - 15rb setara lah dengan porsinya. 
Lokasi: Sarimanah Blok 15 Bandung. Kalo dari arah bawah sebelah kiri jalan.

Mie Reman 
Mie Reman, bagi kamu yang suka pedas-pedas sesuai namanya kedai mie ini dijaga oleh para reman yang garang dan siap dengan level terpedasnya. Untuk urusan harga tak perlu khawatir, harga remannya hanya 11rb-an saja dan sangat pas dan cocok buat para pelajar dan mahasiswa. Mie Reman ini tersedia dengan beberapa level, mulai dari level 1 hingga level 5+.
Lokasi: Jalan Teuku Umar no 6/60, Jalan Braga no 36, Jalan Haji Wasid (Sebrang SMA PGII 1)

Zombie Cafe
Cafe ini bernama Zombie karena sesuai dengan tema yang di usung oleh cafe yang unik ini. Tidak hanya makanan yang bertema Zombie seperti Fresh Manggo Soup Just Run to Survive, The Ultimate Chocolate Brownie Messsiah of Evil dan minuman special  Zombie in Wonderland, cafe ini juga menyediakan wahana Zombieland seperti wahana rumah hantu yang terdapat beberapa patung dan boneka zombie yang menyeramkan. Harga makanan dan minuman di cafe ini berkisar antara 20rb-90rb rupiah. Cukup terjangkau dengan keunikan dan fasilitas yang diberikan oleh cafe ini
Lokasi: Jalan Braga No. 3

Angkringan “Bar Cafe”
Angkringan menyedikan makanan yang beragam dan murah meriah tidak ada salahnya untuk mencoba olahan makanan dari angkringan Bar Cafe yang terletak di Dago Atas (Samping Pizza Hut Delivery). Menu makanan yang ditawarkan disini ialah khas kedai angkringan dan yang paling reccomended adalah rasa dari nasi bakar yang sangat enak dan di bandrol dengan harga 3500 rupiah saja. Menunya pun sangat beragam dan murah meriah seperti ayam goreng, sate baso, sate telur puyuh, sate jeroan, sate nugget, gorengan dan menu khas angkringan lainnya yang sangat cocok buat kamu anak kost yang ingin menikmati suasana malam bersama teman, sahabat, atau pacar.
Lokasi Jalan Ir. H. Juanda No. 48 Bandung

Masih banyak lagi di sini tempat makan murah enak di Bandung

0 Response to "Tempat Makan Populer di Bandung "

Posting Komentar