Fossil, Jam Tangan Paling Populer di Indonesia

jam tangan fossil populer


Fossil adalah merek jam di Indonesia yang dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini banyak dicari. Salah satu pemicu kenaikan popularitas adalah benyaknya online store yang memudahkan masyarakat dalam berbelanja. Banyak faktor yang menjadikan Fossil sebagai brand yang paling dicari, misalnya seperti kualitas, harga, model, dan juga prestise dari sebuah merek.

Online store resmi di Indonesia sendiri baru dikembangkan di awal tahun 2018 dengan www.fossil.co.id tentu ini menjadi kabar baik bagi para pecinta merek Fossil. Dengam online store resmi bisa membandingkan hingga membeli merek Fossil original, berkualitas, dan bergaransi resmi.

Untuk perusahaan resminya sendiri juga sudah lama ada di www.fossil.com, tersebar di seluruh negara dengan ekstensi yang sudah mengikuti bahasanya, termasuk Indonesia.

Ada 5 Alasan Fossil Menjadi Jam Tangan Populer


1. Latar Belakang Sejarah Fossil Watches
Fossil didirikan pada tahun 1984 sebagai Overseas Products International oleh Tom Kartsotis , seorang mantan mahasiswa Texas A&M University yang tinggal di Dallas berdasarkan saran dari kakaknya, Kosta Kartsotis, seorang eksekutif merchandising di Sanger-Harris .

Kosta memberi tahu adik laki-lakinya tentang potensi keuntungan besar yang bisa dihasilkan dalam mengimpor barang-barang eceran, khususnya dalam mengimpor jam tangan mode dengan harga sedang . Produk utama mereka adalah jam tangan fashion dengan tampilan retro. Pada tahun 1990, mereka memperkenalkan barang-barang kulit dengan merek Fossil, dan jajaran jam tangan Relic.

Koleksinya menampilkan desain ultra-modern dan gerakan unik. Jam tangan berlisensi lainnya yang dirancang, diproduksi, dan didistribusikan oleh Fossil termasuk nama desainer besar Burberry , DKNY , Emporio Armani , Armani Exchange , Columbia Sportswear , Diesel , Frank Gehry , Karl Lagerfeld, Tory Burch , Kate Spade , Michael Kors , Callaway Golf, Piala Davis , Marc oleh Marc Jacobs , Skagen Designs , Michele, dan Adidas . ( https://en.wikipedia.org/wiki/Fossil_Group )

2. Fossil Menjadi Brand Fashion & Lifestyle
Ketika seseorang memasuki taraf di area profesional, maka ada tuntutan gaya hidup yang harus menunjukkan profesionalitas mereka, salah satunya penampilan. Jam tangan sering menjadi aksesoris yang paling sering digunakan setiap orangbaik wanita maupun pria dari segala usia.

Fossil sendiri cocok untuk kalangan remaja hingga dewasa, desain nya yang mature dan elegan bisa menjadi pilihan aksesoris yang fashionable. Bukan hanya jam tangan, Fossil juga membuat perlengpan lifestyle seperti tas dan dompet.

3. Harga dibawah 5 Juta an
Jam tangan dengan harga dibawah 5 juta dengan desain eksklusif dan kualitas jam tangan original akan memberikan kepuasan tersendiri. Unikanya lagi harganya cukup terjangkau untuk kalangan pekerja profesional kantoran, bahkan juga cukup mudah di dapatkan oleh kalangan mahisiswa.

Fossil menjadi jawaban bagi mereka yang sudah mempedulikan kualitas barang dan penampilannyanya. Harganya cukup prestise jika dibandingkan dengan kebanyakan brand jam tangan di Indonesia, namun begitu cukup sepadan dengan kualitas, garansi, dan eksklusif desain dan penampilan yang ditwarkan.

4. Banyak Pilihan
Ratusan jenis dan model jam tangan Fossil yang bisa anda pilih, dari model stainless steel, jam strap kulit dengan nuansa retro, dan semuanya menawarkan gaya yang khas dan mewah. Semakin banyak pilihan maka akan semakin unik dan khas, karena modelnya banyak dan setiap pembelinya tidak semua memilih satu jenis model.

Saya sendiri ketika berkunjung ke online storenya bisa berlama-lama membuka halaman satu dengan yang lainnya, karena banyaknya pilihan dan merasa senang ketiki memilih-milih jam tangan disana.

5. Up to deta Model terbaru
Fossil smartwatch menjadi salah satu alasan Fossil layak menjadi jam tangan populer. Ketika smartphone diadaptasi oleh brand smartphone seperti Apple dan Samsung, Fossil berani melunjurkan jenis jam tangan pintar.

Fossil Smartwatch jelas merupakan salah satu smartwatch WearOS terbaik yang bisa anda beli. Desain dan penampilannya terlihat cukup tajam sehingga kemungkinan orang akan bertanya kepada Anda jenis jam tangan apa yang Anda kenakan. Dan untuk bukti pendukung lebih lanjut hingga Google membeli lisensi Fossil Smartwatch, yang baru-baru ini menghabiskan $ 40 juta untuk memperoleh sebagian kekayaan intelektual terkait pintar Fossil dan sejumlah insinyur. Hingga Google membuat Pixel Watch, Fossil Sport Smartwatch sedekat yang Anda dapatkan ( https://www.wired.com/review/fossil-sport-smartwatch/ )

Bagaimana menurut anda?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama