Warung Tenda Bebek Goreng di Bandung

Membahas kuliner, menu bebek goreng telah populer menjadi makanan favorit banyak orang. Tentu saja kota Bandung dengan wisata dan kuliner tak akanluput dari meneu-menu spesial, apalagi bebek goreng. Restauran atau warung makan sudah umum menjadi langganan setiap orang. Jika anda mencari-cari bebek goreng, berikut ini warung tenda bebek goreng di Bandung yang mungkin bisa dijadikan referensi.





Bebek Goreng Mc Darmo La
Tempat makan enak di Bandung yang satu ini buka mulai jam 17.00 WIB sampai tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB atau 24.00 WIB.
Sebenarnya tempat kuliner Bandung yang satu ini tidak hanya menjual bebek saja, di tenda Mc Darmo La Belitung Bandung ini tersedia pula menu lainnya seperti Burung Dara Goreng, Ayam Goreng, Lele Goreng, Tahu/Tempe, Kol Goreng, dan tak ketinggalan Krupuk bagi para pengunjung yang suka ngemil. Namun karena para pengunjung kebanyakan memilih untuk menikmati sajian kuliner Bebek Goreng di tenda Mc Darmo La Belitung Bandung ini, maka tempat makan enak kaki lima di Bandung yang satu ini terkenal dengan sebutan ‘Bebek’ Mc Darmo La. Bahkan para tukang parkir pun memanfaatkan kendaraan yang datang silih berganti untuk mengais rejeki. Parkir untuk mobil Rp 2.000 seperti tertera di karcis parkir. Tarif jasa parkir ini tergolong langka untuk ukuran kaki lima.
Lokasi: kaki lima Bebek Mc Darmo La gampang sekali dicari karena letak tendanya persis di pinggir jalan besar Jl Belitung.

Bebek Goreng Borromeus
Tenda pinggir jalan yang satu ini selalu full pengunjung, selain karena harganya yang benar-benar terjangkau, keempukan dari bebek Borromeus ini memang tak ada duanya. Soft banget pas digigit, kayanya dagingnya sudah dimasak berjam-jam. Rasanya juga nikmat, tidak amis sama sekali karena bumbu rempah yang dimasak berjam-jam itu benar-benar menghilangkan rasa amis bebek. Makan bebek Borromeus ini, kucing atau anjing juga ga kan kebagian sisa-sisanya selain murni tulangnya.
Tendanya sendiri sih tidak ada tulisan bebek Borromeus, tapi kalau Anda melihat antrian mobil dan motor di lokasi, langsung bisa terlihat yang mana tenda yang dimaksud. Atau kalau Anda kurang yakin, tanyakan saja pada tukang parkir di sekitar itu. Dijamin mereka pasti menunjukkan Anda tempat yang tepat. Porsi nasinya sendiri termasuk banyak untuk ukuran cewek, kekenyangan malah. Pokoknya soal harga sih dijamin murah meriah.
Lokasi: Jl Hasanuddin 8 Bandung (di tenda pinggir jalan di dekat belokan seberang pintu selatan RS St Borromeus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama