Warung Sate Kambing Populer di Bandung

Mungkin sedang mencari warung sate kambing yang terkenal enak di wilayah Bandung, berikut ini beberapa referensi warung sate Kambing yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Bandung khususnya. Jika anda pendatang baru dan memiliki kegemaran makan sate kambing biasanya mempunyai restoran atau warung langganan. Nah saat yang tepat untuk mencoba beberapa tempat warung sate kambing populer di Bandung berikut ini.


Warung Sate Pak Gino
Di warung sate pak gino ini, sate disajikan menggunakan hot plate.. anda pun akan diberikan sepiring kecap manis dan bumbu kacang.. daging sate disini termasuk dalam level empuk menurut saya dengan ukuran daging sedang.. sayang hot platenya tidak dilapisi dengan lemak kambing terlebih dahulu sehingga daging sering lengket di hot platenya

Lokasi: di pinggir Jl.Sunda, warung sate ini persis terletak di sebelah rel kereta api yang melintasi jl.sunda dan berada di sebelah kanan jalan.

Warung Sate Pak Harris
Disini anda akan diberikan sepiring kecap asin dan bumbu kacang.. hot platenya pun dilapisi dengan potongan lemak kambing terlebih dahulu sehingga daging tidak lengket dan jika masih kelaparan potongan lemak itupun bisa anda santap hehe.
disini ukuran sate menurut saya lebih besar daripada pak gino, namun derajat keempukannya lebih rendah dibandingkan pak gino, masih cukup terasa serat dagingnya.

Lokasi: terletak di simpang lima yang menghubungkan antara jl.sunda, asia-afrika, gatsu, dan ahmad-yani. Persisnya berada di belakang pos polisi di mulut jalan asia-afrika sehingga agak tertutup, anda bisa mengambil arah ke asia-afrika, kemudian langsung ambil sisi kanan.. disini parkir cukup mudah karena posisinya agak tertutup dan area parkir cukup luas.

Warung Sate Pak Hadori
Warung sate ini juga tampaknya sudah terkenal di kota bandung, konon ketua DPR pak Agung Laksono juga penggemarnya dan katanya lagi perwira-perwira abri yang mengikuti pelatihan di bandung hukumnya wajib untuk mampir kesini sebelum pulang kedaerah masing-masing.
Di warung sate hadori ini, sate disajikan secara sederhana memakai piring biasa saja tanpa hot plate, aliran bumbunya mirip seperti warung sate pak harris yaitu menggunakan kecap asin dan bumbu kacang.. Yang spesial adalah nasinya yang langsung diberikan satu bakul walaupun anda hanya makan sendiri sehingga dijamin kenyang tanpa ada biaya tambahan untuk nasi.

Lokasi: terletak di sekitar pintu stasiun lama kota bandung, kalau dari arah bawah(asia afrika) anda kemudikan sampai ke stasiun lama sampai anda melihat monumen kereta api, kemudian anda masuk ke tempat parkir yang ada di sebelah kiri.. letak hadori ini ada di antara stasiun kereta dengan stasiun angkot yang berada di sebelahnya.. Seperti tempat terkenal lainnya, disebelah Hadori yang asli pun bermunculan warung sate lain.. jadi jangan sampai anda salah masuk.

Warung Sate Tegal Kambing Muda Marem
Ini yang bisa dibilang dari segi rasa paling juara dibandingkan sate lainnya. Terus terang saja menurut saya aliran sate yang paling nikmat memang sate tegal dan walaupun saya beberapa kali menemukan warung sate yang mengaku-ngaku sate tegal di bandung tapi saya belum menemukan yang benar-benar cita rasa tegal.

Lokasi; berada di jl.setia budi. Apabila dari arah lembang posisi warung sate ini ada di sebelah kiri jalan dan berada di sekitar pertigaan apartemen setiabudi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama