Merek Modem CDMA Evdo Unlock


Untuk koneksi internet sekarang bisa dengan mudah menggunakan berbagai pilihan modem CDMA atau GSM. Modem cdma koneksinya lebih stabil di daerah desa. Modem untuk daerah desa bisa menggunakan CDMA karena lebih stabil mengakpap sinyal yang sulit, pengalaman saya menggunakan kartu flexi atau smartfrend. Jadi jika  kurang yakin dengan jaringan sinyal di daerah lebih baik membeli modem unlock yang bisa dipasang simcard yang berbeda. Berikut ini beberapa merek modem CDMA Evdo unlock.

Harga tarif internet sangat bersaing sehingga perlu sedikit pertimbangan. Jika anda berada di daerah kota, untuk mendapatkan sinyal yang kuat cukup mudah. Jaringan EVDO mempunyai koneksi yang cepat, begitu juga dengan GSM. Tapi jika untuk jaringanpadat atau daerah pedesaan anda perlu mencoba-coba provider yang mempunyaikoneksi bagus, jadi modem CDMA bisa menjadi pilihan.


Venus Fast2 New Model with slot antena
Dengan mengusung teknologi EVDO rev.A (download upto 3,1Mbps), Venus Fast2 ini telah melengkapi kekurangan yang dimiliki Venus VT18 EVDO. Venus Fast2 sudah support AHA EVDO & Voice call ready, inilah yang sangat ditunggu2 konsumen. Ada slot antena.

Prolink PCM100 Slim Unlock Dualband free 60 hari
Prolink PCM100 Slim Edition. Body tipis kombinasi warna biru dan putih. Dualband unlock support all cdma. Free Smartfren 3,1Mbps 60 hari.

Prolink PCM100 Slim Label AHA Unlock
Prolink PCM100 Slim Edition warna putih label AHA Unlock All CDMA. Unlock support all cdma.

AHA Huawei EC 167 EVDO
AHA, broadband terbaru yang membuat jelajah internet makin luar biasa. Nikmati akses SUPER CEPAT sampai 3,1 Mbps, tarif SUPER RINGAN dan usb modem yang SUPER STYLISH.


Smartfren EC1261-2 Dualband Unlock free 60hr 3,1Mbps
aket baru keluaran dari Smartfren. Modem Huawei EC1261-2 Dualband Unlock bisa semua operator CDMA. Chipset Qualcomm tidak panas, Support Voice Call, DTMF sejenis USSD pada Modem 3G. Garansi modem 3 tahun. Sudah termasuk gratis paket internet 3,1Mbps selama 2 bulan.

ADVAN JETZ DE-A EVDO Free 30hr Flexi
ADVAN JETZ DE-A  USB Modem CDMA EVDO keluaran Advan hadir dengan dukungan untuk akses kecepatan download data EVDO (Evolution Data Only) mencapai 3,1 Mbps dan kecepatan upload hingga 1,8 Mbps. Free Internet Flexi EVDO 3,1Mbps non kuota selama 30 hari.

Venus VT-28 EVDO rev.0 voice call ready
Support All CDMA 800Mhz: Fren, Mobi, Flexi EVDO, StarOne, Esia, AHA. EVDO Rev.0 speed up to 2,4 Mbps. Support R-UIM, Support Operating System: Windows XP/2000/Vista/win7 64bit ready and Mac OS, Plug and Play. Support SMS

Huawei EC156 Free Flexi 3,1Mbps 30hr | Unlock Version
Modem Unlock support EVDO Flexi, Smartfren maupun AHA, bekerja di frek. 800Mhz EVDO rev.A. Free Flexi EVDO 30 hari 1,2Mbps. Nomer Jogja, untuk order luar Jogja, kartu tetap bisa diaktifkan dikota Anda dan tidak perlu combo.

Berikut ini untuk Modem GSM unlock yang bagus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama