6 Ciri Pria Baik-Baik untuk Wanita

Mengetahui ciri-ciri pria yang baik, jelas penting bagi wanita sebelum menjalin hubungan. Memang kadang wanita secara emosional senang dengan pria bad boys.  Tetapi tak sedikit juga yang mengaku senang dengan pria baik-baik. Hanya saja, tak banyak wanita tahu bagaimana ciri pria baik-baik yang sebenarnya. Dikutip dari All Women Stalk, ada 6 ciri pria baik-baik untuk wanita.

Ciri Tipe Pria Baik untuk Wanita

1. Beriman
Sudah tentu banyak wanita yang menginginkan pasangannya beriman dan menjadi pria yang taat. Karena, jika pada Tuhan ia taat, maka menghormati Anda sebagai pasangan pun akan sangat mungkin dilakukan.

2. Jujur
Pria baik tidak pernah bohong. Karena, sesuai dengan point nomor 1, bahwa pria baik adalah yang beriman. Jadi, jika beriman, kemungkinan untuk berbohong akan sangat kecil dilakukan.

3. Pandai mengelola keuangan
Pria baik-baik pandai mengelola keuangan. Dalam pikirannya, orientasi masa depan berujung pada kesuksesan. Jadi, bagaimanapun caranya, ia akan menghemat sedemikian rupa finansialnya untuk kesuksesan di masa depan.

4. Memiliki humor yang segar
Salah satu cara menarik perhatian wanita, tak jarang suka memberikan humor-humor segar. Trik ini tak hanya dapat menilai seorang pria cerdas atau tidak, tetapi juga dapat memberikan penilaian bahwa pria tersebut baik-baik atau tidak.

5. Sayang keluarga
Pria baik-baik dapat dilihat dari bagaimana ia memperlakukan teman-teman dan keluarganya. Jika ia sayang dan sepenuhnya peduli terhadap keluarga, maka bisa dipastikan bahwa ia adalah pria baik-baik.

6. Menghormati
Ia akan menghormati wanita terutama pasangannya seperti bagaimana menghormati keluarganya. Percayalah, pria yang selalu hormat dan taat pada keluarga adalah ciri pria yang baik.

Nah, itulah ciri sikap pria yang baik yang mungkin bisa anda pelajari, bukankah pria yang baik adalah idaman setiap wanita untuk membangun keluarga bersama. Sebaliknya anda juga harus menjadi wanita baik, jauhi sikap yang dibenci oleh pria, dan menjadi wanita yang baik bagi pria.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama