Member JKT48 Terimut dan Kawaii

JKT48 Imut
Member JKT48 Terimut dan Kawaii - Personil atau member JKT48 terimut atau dalam bahasa jepang Kawaii (cantik dan imut) yang menentukan adalah wajah dan karakter. Usia atau umur member JKT48 yang rata-rata 13 - 23 th belum tentu yang muda pasti lebih cute dari yang tua. Bagi beberapa fans pasti berbeda-beda penilainnya, cantik belum tentu imut, berikut ini member JKT48 yang dinilai imut dari segi:

1. Wajah
2. Usia (seharusnya semakin muda semakin imut)
3. Suara, sangat menentukan karakter imut seorang wanita
4. Sifat bawaan yang cenderung lucu dan innocent

1. Ayana Shahab/Achan
Ayana JKT48 Imut
Meskipun Ayana sudah menginjak usia 17-18 th tp wajah dan sifatnya yang lucu dan kekanak-kanakan membuat dia lebih imut diabanding member lain yang usianya lebih muda dari Ayana. Di JKT48 Ayana sering mendapat peran sebagai anak kecil.

2. Cindy Yuvia/Yupi
Yuvia Imut
Yupi adalah generasi 2 JKT48 dari team K3 yang sudah tidak terbantah lagi dari face nya yang imut. Gaya bicara Yuvia juga sangat pantas disebut sebagai salah satu member paling imut.

3. Haruka Nakagawa
Tingkah laku Haruka yang sering terlihat konyol, lucu dan kekanak-kanakan memang tidak dibuat-buat. Terkenal dengan suara imutnya sejak di AKB48. Bagi orang umum mungkin tidak mengira Haruka yang lucu itu usianya sudah 22-23 tahun.

4. Thalia Ivanka
Vanka JKT48
Tacil adalah panggilannya singkatan dari "Thalia kecil" padahal dia menyebut panggilannya adalah Vanka. Orannya yang kecil dan usia yang juga masih muda dia terlihat imut karena wajahnya yang karakter face anak-anak.

5. Sinka Juliani
Sinka sebenarnya pendiam dan pemalu, tetapi dia mempunyai wajah yang imut sedikit chubbi. Kadang sifatnya yang pemalu justru membuatnya terlihat imut.

6. Prisilia Sari Dewi
Sisil JKT48
Pangilannya Sisil dia pandai melawak bikin tertawa fans dan member lain kalo ngomong. Orannya emang kecil dan terkenal lucu, jadi terlihat imut gitu meskipun dia suka bergaya sok keren malah tambah lucu.

Baca juga Urutan tercantik JKT48  team J

0 Response to "Member JKT48 Terimut dan Kawaii"

Posting Komentar