Urutan Member Tercantik JKT48

Member JKT48 tercantik kira-kira siapa saja terutama mereka yang sudah terkenal di media televisi. Nabilah dan Melody yang tercantik dan terpopuler di kalangan penikmat entertain Indonesia, ga bisa dibantah, karena itu pilihan dan ungkapan bagi orang umum (bukan fans). Nah dilihat dari fans dan kesan pandangan pertama, berikut inilah urutan member tercantik JKT48 yang generasi 1 pertama ditambah transfer dari AKB48 Haruka Nakagawa

Inilah 7 anggota tercantik dari  JKT48 Gen 1

1. Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nabilah Ratna Ayu Azalia
Oshi sejuta uamat (0shi= member favorit/yang didukung)

2. Melody Nuramdani Laksani
Melody Nuramdani Laksani
Senyumnya itu lohh bikin klepek-klepek katanya

3. Ayana Shahab
Ayana Shahab
Oshi gua dia, tak kasih no 3 lah hahahaha 

4. Shania Junianatha
Shania Junianatha
Banyak juga yang bilang dia tuh cantik

4. Jessica Veranda
Jessica Veranda
Si badai dia, tahu gak?

5. Haruka Nakagawa
Haruka Nakagawa
Member senior dari AKB48 yang sekarang di JKT48

6. Beby Chaesara Anadila
Beby Chaesara Anadila
Queen dance nya JKT48 

7. Devi Kinal Putri
Devi Kinal Putri
Kinal.. Sang kapten team J, banyak fans nya dia

Masih banyak member  yang cantik-cantik, yang disebut diatas hanyalah pilihan darin orang secara umum. Pilih oshimen bukan hanya cantiknya, tapi karakternya juga ^_^

Images photo thanks to: @JKT48project,  AganSam Photography, Motret-JKT48, All member JKT48


0 Response to "Urutan Member Tercantik JKT48"

Posting Komentar