10 Film Sekuel Terbaik Sepanjang Masa

The Lord of The Rings
Film sekuel terbaik sepanjang masa - Berbicara tentang movie apa saja film yang mempunyai seri seri lanjutan yang saling berkaitan, contohnya trilogy. Biasanya sangat identik dengan Hollywood yang memang jagonya menggarap film-film berkualitas dunia. Jenis film tersebut selalu punya penggemar banyak yang pasti selalu ditunggu kelanjutannya yang terus menuai respon baik dari setiap serinya. Sebagai contoh yang sangat populer adalah The God Father, Harry Potter, The Twilight dan banyak lagi.

Urutan 10 Film sekuel terbaik

10. X-Men
X-Men adalah film superhero yang diangkat dari Marvel Comics pertama kali ditayangkan tahun 2000. Film yang disutradarai oleh Bryan Singer dengan para pemain utama seperti Patrick Stewart, Hugh Jackman, Ian McKellen, Halle Berry, Famke Janssen, James Marsden, Rebecca Romijn, Bruce Davison, Ray Park, Tyler Mane dan Anna Paquin. Kisahnya menggambarkan sebuah dunia yang muncul manusia-manusia mutan, yang mempunyai kekuatan super yang membuat mereka tidak dipercayai oleh manusia normal. Karakter utamanya adalah Logan Wovefrine (Hugh Jackman) sehingga sampai dibuat khusus film The Wolverines.

9. Spiderman
Spiderman sebenarnya adalah cerita superhero lama dari komik Marvels yang sudah difilmkan sejak 1977. Seri Spiderman mulai terkenal setelah ditangani oleh Columbia Pictures holding film produksi Sony . Tiga pertama diarahkan oleh Sam Raimi dan disutradarai oleh Marc Webb. Tiga seri Spiderman Peter Parker yang dibintangi (Tobey Maguire) yang terakhir adalah Spiderman 3

8. Pirates of The Caribbean

7. Fast and Furious
Film bergenre aksi balap mobil yang selalu menampilkan meobil-mobil keren disetiap serinya. Dibintangi oleh RIP Paul Walker sebagai Brian O'Conner dan Vin Diesel sebagai Dominic Toretto.  Ada 7 film Fast and Furious Yang sudah tayang.


5. The God Father

4. Batman (The Dark Knight)
Hampir sama dengan Spiderman yang merupakan genre superhero namun diangkat dari DC Comics. Batman sudah difilmkan sejak tahun 1989, tapi yang paling sukses adalah seri The Dark Knight yang diperankan oleh (Bruce Wayne) Christian Bale yan disutradarai oleh Christopher Nolan. Tiga seri film mempunyai rating yang bagus semua, tapi yang paling menonjol adalah The Dark Knight (2008) dimana sosok Joker lebih menonjol daripada Batman sendiri.


2. The Bourne Trilogy
The Bourne yang menceritakan tentang masalah pembuatan agen khusus manusia (Treadsone) justru agen Jason Bourne (Matt Damon) tersebut yang akan membongkar  kejahatan Treadstone sehingga terjadi kejar-kejaran antara kedua belah pihak. Bourne bukan genre anak-anak karena ceritanya yang mangajak penonton berfikir membuat asik film ini.

1. The Lord of The Rings
Sebuah film trilogy yang menceritakan didalamnya ada bangsa human, elf, hobbit, trall, goblin yang melawan bangsa org dengan alur dan efek film dahsyat. Peperangan yang amat seru dan epic dilengkapi dengan visual efek dan scoring megah membuat pertempuran ini tidak berlebihan jika mendapat gelar sebagai salah satu adegan perang terbaik dalam sejarah film.

Kalau saya pribadi jika ditanya mana yang paling favorit, no 1 tetap The Bourne, lalu Batman The Dark Knight, Fast and Furious, The lord of The Ring,  sedang yang lain hampir sama kesannya.

0 Response to "10 Film Sekuel Terbaik Sepanjang Masa"

Posting Komentar