Urutan 7 Judul Film Harry Potter

Urutan film Harry Potter yang saling berkelanjutan dari awal hingga akhir adalah salah satu film terbaik yang pernah ada. Karya novel dari J. K. Rowling yang bertemakan tentang sekolah sihir ini mendapat banyak fans diseluruh dunia. Novel pertama dirilis di Indonesia pada tahun 1997, namun belum populer saat itu. Film pertama "Harry Potter and the Philosopher's Stone" yang tayang pada bulan Juni 2011 mulai banyak mendapat peminat baru novel Harry Potter. 7 film Harry Potter ini dimulai tayang pertama pada tahun 2001 dan berakhir pada tahun 2011. 

Sipnosis cerita awal Harry Potter

Harry Potter, seorang anak laki-laki yatim piatu yang pada usia sebelas tahun mengetahui bahwa ia adalah seorang penyihir, hidup dalam dunia biasa non-sihir, atau Muggle. Kemampuan sihirnya adalah bawaan dan ia diundang untuk menghadiri sekolah yang mengajarkan tentang keterampilan dan pengetahuan sihir.Harry kemudian menjadi pelajar di Sekolah Sihir Hogwarts, dan disanalah sebagian besar kisah novel berlangsung.

Kontak pertama Harry dengan dunia sihir adalah melalui seorang manusia setengah raksasa bernama Rubeus Hagrid, penjaga dan juru kunci di Hogwarts. Hagrid mengungkapkan tentang sejarah masa lalu Harry. Melalui cerita Hagrid, Harry mengetahui bahwa saat ia bayi, ia menyaksikan pembunuhan orangtuanya oleh seorang penyihir hitam jahat bernama Lord Voldemort, yang kemudian juga berupaya untuk membunuhnya. Untuk alasan yang tidak diketahui, mantra yang dilontarkan oleh Voldemort untuk membunuh Harry berbalik kepadanya. 

8 Film Harry Potter

2001 - Harry Potter and the Philosopher's Stone

2002 - Harry Potter and the Chamber of Secrets

2004 - Harry Potter and the Prisoner of Azkaban

2005 - Harry Potter and the Goblet of Fire

2007 - Harry Potter and the Order of the Phoenix

2009 - Harry Potter and the Half-Blood Prince

2010 - Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 1

2011 - Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2

0 Response to "Urutan 7 Judul Film Harry Potter "

Posting Komentar