Urutan 7 Film Fast and Furious

Film Fast and Furious
Urutan seri film Fast and Furious layak untuk ditonton semua sebagai salah satu daftar film favorit dan mempunyai rating tinggi di dunia movie addict. Film bergenre aksi balap mobil yang selalu menampilkan meobil-mobil keren disetiap serinya. Dibintangi oleh RIP Paul Walker sebagai Brian O'Conner dan Vin Diesel sebagai Dominic Toretto. Yang sudah tayang ada 7 film Fast and Furious yang salah satunya adalah Tokyo Drift.

Cerita Tokyo Drift meskipun masih dalam seri tapi tokoh disana sangat berbeda. Disana tidak ada tokoh utama Brian O'Conner , justru Han yang nantinya menjadi tim Dominic. Bisa dikatakan ini kisah terakhir dengan kematian Han yang diperlihatkan kembali di ending Fast Furious 6. Nah film ini menurut saya pantasdilihat lagi satu persatu dari awal tayang pada 2001 silam hingga terakhir 2013.

Urutannya film Fast & Furious dari awal sampai 2013


1. The Fast and the Furious (2001)

2. 2 Fast 2 Furious (2003)

3. Turbo-Charged Prelude (2003)

4. The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006)

5. Fast & Furious (2009)

6. Fast Five (2011)

7. Fast & Furious 6 (2013)

Sebenarnya sudah disipkan untuk tayang Fast & Furious 7 pada tahun 2014. Musibah buruk kecelakaan tidak terduga sehingga menyebabkan meninggalnya Paul Walker, kemungkinan penayangannya akan dibatalkan. Sangat disayangkan karena sekilas review adalah aksi balas dendam kematian Han, dan ingat munculnya Jason Statam di ending cerita.

0 Response to "Urutan 7 Film Fast and Furious"

Posting Komentar