Restoran Terkenal di Bandung

Tempat makan khas menjadi tujuan para pendatang dan wisatawan. Restoran terkenal di Bandung dengan menu khas Sunda atau menu populer cukup menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep ditawarkan oleh bebrapa restoran di Bandung untuk memberi kesan terhadap konsumen senyaman mungkin. 

Bebek Van Java Bandung
Restoran Bebek Bandung, Bebek van Java merupakan resto/rumah makan yang cukup besar berdiri dari tahun 2006 yang mengkhususkan pada olahan bebek. Beragam menu yang dimiliki, ada menu yang paling digemari yaitu Bebek Original Goreng, Bebek Original Bakar, dan Bebek Kalasan (bebek diungkep dengan bumbu kemiri kental kemudian ditaburi kremesan yang renyah dan gurih).Restoran ini bisa menampung hingga 150 orang. Selain itu mereka juga memiliki satu ruang lesehan.
Lokasi: Jl. Lombok No. 47
Buka Senin-Jumat, pk. 10:00-22:00 Sabtu-Minggu, pk. 10:00-23:00


BANDOENGSCHE MELK CENTRALE (BMC) 
Bandoengsche Melk Centrale (BMC) merupakan tempat pengumpul susu dari 22 peternak sapi yang dibangun oleh Louis Hirschland dan Van Zijl pada tahun 1928. 
Kini BMC merupakan restoran yang memiliki spesialisasi pada produk olahan susu, seperti yogurt, milkshake, kefir, dan es krim. Tidak hanya susu, mereka juga menyajikan hidangan Barat seperti tenderloin/sirloin steak dan hidangan Indonesia, seperti nasi liwet, nasi timbel, nasi tutug oncom, sop buntut, dan lontong kari.
Lokasi: Jl. Aceh No. 30 buka setiap hari, pk. 8:00-22:30

Kuliner Bandung Lainnya:

0 Response to "Restoran Terkenal di Bandung "

Posting Komentar