5 Cara Pasti Menaikan Visitor Blog



Berikut sedikit berbagi cara pasti menaikan visitor blog. Setiap orang yang melakukan  aktivitas blogging dengan tujuan monetizer atau promosi barang di blog tentu ingin mendapatkan trafik atau visitor yang banyak. Nah, bagaimana cara meningkatkan pengunjung sebuah blog? Karena blog tanpa trafik pastinya akan membuat jenuh atau patah arang bagi pemiliknya. Sebaliknya, jika trafik sebuah blog sangat tinggi akan memberikan manfaat yang sangat banyak.

Salah satu ilmu meningkatkan visitor trafik website atu  blog adalah dengan mempelajari Search Engine Optimation (SEO). Karena pada dasarnya kebanyakan orang mencari informasi melalui search engine (Google).

Berikut ini cara-caranya:

1. Memilih keyword adalah sebuah cara yang dapat dilakukan untuk mendatangkan visitor blog yang berasal dari mesin pencari. Menembak keyword di sini tentunya menembak keyword yang bersifat abadi atau kata kunci yang tidak cepat termakan oleh waktu. 
Misal tentang kesehatan  atau perawatan barang. Yang dimaksut keyword sementara adalah tipe-tipe berita/news

2. Membuat artikel yang baik, dalam hal ini tentang bagaimana melakukan pengulangan pada keyword yang ditargetkan. Pelajari aturan keyword density

3. Secara tekun melakukan link building. Memanfaatkan situs sosial bookmark merupakan cara yang mudah dan mudah untuk link building. Jangan asal memakai sosial bormaking dan tidak perlu bnyak-banyak tetapi mendapatkan di sosbook yang bagus. 

4. Penting ! Jangan melakukan submit artikel secara berlebihan, usahakan sedikit 5-10 submit secara berkala. Submit secara berlebihan dapat dianggap spam oleh mesin pencari.

5. Memberikan komentar pada blog dofollow dengan menggunakan nama dan url artikel yang menjadi target. Cukup seminggu komentar 3 kali sudah cukup.

Semoga 5 cara menaikan trafik blog di atas bisa membantukawan blogger. 

2 Komentar

  1. baru tau niy, hrs rajin jalan2 ya gan...makasih artikelnya
    sy juga mau promo blog bru mohon kunjungan balik nya
    http://www.begawei.com/

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama