Yang Bisa Dikagumi dari Pria Pemalu pada Wanita

Berawal dari nasib cowok yang susah mendapat cinta dari pujaan hatinya. Mungkin meraka bertanya -tanya mengapa diriku tak bisa mendapatkan wanita? Salah satu sebabnya adalah sifat pemalu, yang aku jelaskan di sebelummya. Kebanyakan pria pemalu tak bisa memuji, berkata gobal dan membela wanita di depan umum dan memberi perhatian dan sialnya berdampak jomblo. Menyedihkan bukan? kerana memang hal itulah yang disukai wanita. Tapi sebenarnya ada yang bisa dikagumi dari pria pemalu pada wanita.

Tertawalah dulu pada diriku dan teman-temanku yang pemalu di depan wanita. Ya.., jujur aku bicara di depan pujaan hati saja grogi apalagi memujinya... itu kenyataan.Tapi jika kaum wanita menyadari kelebihan dari kelemahan kami...

1. Mungkinkah mereka adalah cowok playboy? aneh kalau playboy, mau dapat satu aja gagal total.

2. Bisakah mereka merendahkan wanita pujaannya? mau bicara aja menyiapkan nyali, lalu mau merendahkan darimana?

3. Coba pikir, seseorang yang sulit dalam hidupnya, sulit mendapatkan apa yang di inginkannya, sering gagal dengan harapan-harapnnya. Pasti mereka lebih sangat bisa bersyukur ketika bisa mendapatkan apa yang diharapkannya, ga mungkin akan menyia-nyiakannya. Bisa juga dalam hal wanita, benar ga?

4. Ada orang-orang yang mungkin tak pernah bisa mendapatkan seperti apa yang dimiliki orang lain, membayangkan saja tidak bisa (pernah lihat jika aku menjadi?) Nah, ketika mereka tiba-tiba mendapakan hadiah yang tak disangka-sangka, pasti mereka akan benar-benar terharu, menyayangi, menghargai dan selalu teringat tentang hadiah itu. Ini bisa juga dalam hal wanita

Jadi kawan.., jika kita gagal dengan cinta, sering direndahkan wanita, janganlah berendah diri, selama kita bukan pemalu dalam hal berbuat kebaikan. Yakinkalah bahwa kita adalah batu permata untuk belahan jiwa kita. Semoga suatu saat ada hadiah wanita dari Tuhan, seorang wanita yang sadar bahwa kita adalah batu permata untuk dirinya.

Batu permata tak bisa lapuk, tak berkarat, sulit dipecah, dan batu permata memang sulit ditemukan, sulit dipahami, sulit dimengerti, kerena tersimpan di dasar tumpukan tanah bumi.

0 Response to "Yang Bisa Dikagumi dari Pria Pemalu pada Wanita"

Posting Komentar