Kesalahan dalam Mengejar Cinta sang Pujaan Hati.

Bagimana cara mendekati wanita untuk mendapatkan cintanya? Jujur saja aku termasuk laki-laki yang gagal masalah cinta, 3 kali jatuh cinta dan 3 kali pula ditolak. Untung sebagai laki-laki aku tidak terus menerus galau dan patah semangat meskipun rasanya dunia ini seperti begitu kejam kepadaku. Memang kusadari kesalahan dalam mengejar cinta sang pujaan hati yang kualami

Jadi karena itu aku sedikit tahu dimana kesalahanku dalam berupaya untuk mendapatkan hati wanita, tapi bagi diriku memang sulit untuk membenahi kesalahan itu. Apa kesalahanku?

1. Tarnyata wanita tidak suka pria pemalu. Jelas saja jika pemalu pasti tak bisa beraksi menunjukan hal-hal menarik dimata mereka. Dan yang paling fatal, pria pemalu sulit untuk membesarkan hati wanita, atau memberi kejutan pada mereka di depan teman-temannya atau di depan teman-teman ku. Seperti halnya pujian, hadiah, atau pembelaan. Itulah yang ku alami, dan wanita butuh itu, pria yang aktif dan menarik.

2. Wanita tak melihat pria yang belum bisa mendekatinya secara emosional, artinya jangan harap si dia tertarik padamu (jika bukan artis, ga cakep, ga populer) jika kita tak pernah saling curhat, saling menggoda dan saling membantu sperti halnya dengan teman dekat.

3. Wanita populer dalam artian dia punya kelebihan kecantikan di mata laki-laki, lebih tak peduli pada cowok hanya berani memuji, menyapa, bertanya hanya lewat hp, kerana cowok yang berani menyampaikan secara langsung lebih banyak. Inilah nasibku

4. Wanita memang suka pujian, kata gombal dan hadiah. Tapi wanita lebih bahagia dengan perhatian, dan memberi perhatian lebih susah dari memberi pujian atau hadiah. Katanya sebuah pertanyaan, "bagaimana keadaanmu, sehatkah hari ini" atau pertanyaan "sudah mengerjakan tugas, apakah perlu bantuan", itu lebih indah daripada hadiah jam tangan harga ratusan ribu.

5. Jika kita punya kelemahan-kelamahan itu, bisa saja kita mendapatkan hatinya, dengan syarat si dia juga mengagumi diri kita, tapi apa yang pantas di kagumi dari pria pemalu pada wanita?

Yaa itulah kesalahanku dan kelemahanku di depan pujaan hatiku, apa daya untuk memperbaiki bukan perkara gampang. Kadang memang sedih dikala hidup itu terasa tak ada cinta, tak ada motivasi dari pujaan hati. Mungkin Tuhan belum mengizinkanku untuk menjadi pelindung dan pemimpin sang belahan jiwa.Suatu saat aku yakin pasti bisa.

0 Response to "Kesalahan dalam Mengejar Cinta sang Pujaan Hati. "

Posting Komentar