Kapan Mulai Bisa Memasang Iklan di Blog

Oke selanjutnya setelah anda membaca panduan menjadi blog pubisher, kemudian anda tertarik mencari uang dari internet atau bisnis online dengan cara ini, artinya anda harus belajar dan beraksi. Dari penjelasan sebelumnya, berarti kapan mulai bisa memasang iklan di blog yang sudah anda buat. Jawabnya, ketika anda sudah diterima sebagi publisher media iklan.

Jadi, kapan saja boleh dipasang? boleh saja, tetapi ada beberapa media iklan yang menentukan syarat-syarat yang cukup sulit bagi seorang publisher. Tapi jangan pesimis dulu dengan syarat yang cukup sulit tersebut. Ingat perlu proses dan bukan cari uang instan.

Pay per clik dan pay per impresion PPC lokal yang bagus adalah idblognertwork, adstar dan innty semuanya mempunyai ketentuan, kelebihan dan kelemahan yang mungkin juga baik untuk anda ketahui.
Ketiga media di atas anda akan dapak kira-kira 1000-2000 rupiah setiap klik pada ikalnnya. Jika sehari 10 kilik anda bisa dapat 10.000 -20.000 rupiah, jika 100 klik. Eitts.... tapi jangan mimpi yang tinggi dulu, pelajarilah dulu.

Jika anda sudah sangat terobsesi memasang iklan, coba daftar aja di adsenscamp atau sitti.co.id, karena tanpa syarat langsung diterima dan bisa langsung pasang script di blog anda. Biasanya per kilk nya dapat komisi juga kok. Tapi hasilnya ya untung-untungan, jika belum beruntung jangan patah semangat.

Kalau menurut saya yang terbaik adalah Google Adsense, iklannya bagus suport bahasa indonesia, komisi lumayan. Per klik 0,01 sampai 0,5 untuk wilayah indonesia. Hitung sendiri jika kurs dolar = 9000 rupiah.

Daftar GA ga ada persyaratan macam-macam, tapi juga tidak mudah diterima untuk blog bahasa indonesia, tapi nyatanya saya diterima dengan blog bahasa Indonesia abacad.blogspot.com. Tentu saja ada syarat supaya diterima dan akun awet tidak di banned.

Artinya anda bisa memasang ikaln di blog, jika anda sudah diterima sebagai publisher di media iklan yang telah anda daftar.

Tapi sebaiknya blog anda sudah berumur minimal 4 bulan, postingan minimal 50, visitor minimal 100 per day. Terdapat kontak dan privacy policy yang jelas. Minimal ada 7 postingan Setiap minngunya.

Khusus untuk Adstar, IBN dan Innty minimal 1000 visitor dan 2000 page view per hari :D

Sejujurnya sih kalau Google Adsense lebih menjanjikan dengan blog berbahasa inggris dengan konten high paying keyword (hpk), apa itu hpk..? pay per klik bisa mendapat $ 5-20....

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama