Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Bagaimana cara menghilangkan kantung mata secara alami, Mungkin hal yang ditanyakan banyak orang. Kantung mata mungkin sedikit agak mengganggu penampilan wajah. Sesungguhnya semua orang memiliki kantung mata, tetapi ada yang bengkak, ada yang tidak. Penyebab timbulnya kntung mata bisa dikarenakan banyak hal, mulai dari kurang tidur, alergi kosmetik, hingga menangis. Agar penampilan Anda tetapi cantik, ayo kempiskan kantung mata dengan beberapa cara berikut ini.

Langkah menghilangkan kantung mata

Gunakan Gel Pendingin Mata
Kantung mata yang bengkak dapat dikempiskan dengan memakai gel pendingin mata. Gel tersebut diformulasikan untuk menyegarkan mata sekaligus mengurangi bengkak di mata. Gel ini dapat berupa gel cair yang dioles atau roll on. Gel pendingin mata yang efektif biasanya terbuat dari bahan alam, misalnya teh hijau.

Kompres Dengan Kentang
Kentang adalah bahan alami yang mengandung catecholase yang dapat mengempeskan kantung mata. Ambil sebuah kentang, ambil dagingnya lalu parut hingga halus. Letakkan parutan itu pada sebuah kapas, tempelkan masing-masing pada kantung mata. Diamkan selama 15 - 20 menit, angkat, bilas dengan air dingin.

Tidur dan Istirahat
Beberapa masalah kantung mata yang bengkak disebkan saat seseorang kekurangan waktu tidur dan beristirahat. Maka cara untuk menghilangkannya adalah dengan tidur. Anda bisa mengambil waktu 15 - 20 menit di siang hari untuk tidur. Waktu yang singkat tersebut sudah cukup untuk mengatasi lelah dan mengurangi mata yang bengkak.

Kompres Dengan Susu
Susu segar tidak hanya lezat diminum, dapat juga digunakan untuk mengempiskan kantung mata. Rendam dua buah kapas ke dalam susu sapi segar yang sudah didinginkan. Kompres bagian kantung mata selama 10 - 15 menit. Angkat kapas, bilas bagian mata dengan air dingin.

Operasi Eye Lift
Mengilangkan kantung mata yang bengkak relatif sulit dihilangkan dengan cara biasa. Kantung mata tersebut akan semakin turun bahkan bengkak sejalan bertambahnya umur. Operasi eye lift dapat menjadi salah satu cara efektif untuk menghilangkan kantung mata yang mengganggu. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama