Potensi Jual Beli Bongkar Bangunan di Jakarta



Di kota besar seperti Jakarta banyak sekali bangunan tua terlantar tidak dimanfaatkan. Ada jenis bangunan tua menjadi tempat yang memiliki nilai bersejarah seperti bangunan jaman Belanda. Manjadi masalah ketika bangunan publik seperti gedung, ruko, dan rumah yang berumur sudah enggan diurus.

Juraganbongkar adalah perusahaan jasa bongkar bangunan yang sudah berkecimpung selama 20 tahun khususnya di daerah Jakarta. Bangunan tua justru sangat potensial memiliki nilai jual yang tinggi.

Nilai jual sebuah bangunan tua ada pada material kayu jati solid, pada dasarnya kayu jati tua sangat kuat dan nilai harganya tinggi. Selain itu meterial besi-besi bangunan bisa di daur ulang.

Jual beli bangunan tua sudah 20 tahun lebih menjadi bidang bisnis UD Sumber Maton yang sekarang menjadi brand juraganbongkar. Perusahaan kami siap membeli bangunan tua anda yang mungkin sudah kurang terawat atau sudah bosan dengan struktur bangunan yang terlalu tua,

Bagi pemilik  juga bisa memanfaatkan material bangunan, namun yang paling utama adalah tanah kosong yang startegis untuk dibangun kembali menjadi rumah atau publik space untuk ruang bisnis. Jual bangunan tua tentu lebih mudah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama