Handphone Android terlaris 2013 - 2014

Handphone atau smartphone berbasis Android semakin mendominasi pengguna alat telekomunikasi masa kini. Handphone Android terlaris 2013 dan 2014 menjadi trend minat konsumen secara umum. Beberapa kriteria yang menjadi tolak ukur adalah OS Jelly Bean spesifikasi bagus, kamera 3MP, 5MP, 8MP, prosesesor, kapasitas baterei, dan pastinya harga. Banyak pilihan berbagai merek seperti Samsung, Apple iPhone, Sony Experia. HTC, Lenovo, LG, Smartfren dan masih banyak lagi.

Jika berbicara yang paling laris tentu jenis-jenis hp android dengan harga berkisar 1-2 jutaan pangsa pasar yang banyak perputaran jual beli baru second yang lebih tinggi. Tahun 2013-2014 versi OS Android Jelly bean minimal versi 4.1 yang sudah support BBM menjadi pertimbngan utama.

1. Lenovo a369i


Smartphone ini menjadi laris karena mempunyaispesifikasiyang lumayan bagus dengan harga yang murah sekitar 900 ribu sampai 1 jutaan saja. Dual sim versi OS Android terbaru Jelly Bean 4.2.2 dan kapasitas baterai hanya 1500 mAh.

2. Smartfren andromax C
Andromax c adalah hp dengan desain tampilan yang mewah dengan harga yang murah dibawajh 1 juta sekitar 700ribuan, OS android Jelly Bean yang sudah support bbm, dan mampu menunjang banyak aplikasi sosmed, wahatsapp line dsb.

3. Samsung Galaxy Core Duos
Spesifikasi yang bagus dengan  prosesor dual core 1,2 Ghz, yang didukung dengan ram 1 GB denga memori internal yang cukup besar yaitu 8GB dan kualitas kamera 5MP dengan harga 2 jutaan.

4. Sony Experia M
Sony Experia M
Experia mempunyai kelebihan dari desain yang mantab dibanding merek lain. Experia M dual sim unggul dengan prosessor Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 dan kapasitas baterei yang besar Li-Ion 1750 mAh. Kamera 5MP dengan warna tinggi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama