Tips Ampuh Melupakan Mantan Pacar

bisa move on
Kebanyakan orang terutama remaja yang pernah pacaran seringkali harus merasakan putus cinta. sudah menjadi resiko pacaran dan putus, karena itu coba tips ampuh melupakan mantan pacar anda harus bisa menyingkirkan dari hati dan bagaimana caranya bisa move onSetelah putus hampir semua mengalami masalah yang biasa muncul dengan mantan, baik masalah kenangan masa lalu, atau menjadi masalah dengan pacar baru. Anehnya untuk melupakan mantan itu tidak mudah, meskipun sudah punya kekasih baru, apaalgi yang masih jomblo. Hal itu wajar jika anda tidak bisa menyingkirkan dari memori ingatan, tapi . Siap untuk sesorang yang baru, yang lebih baik, dan yang bisa mengukir masa depan yang lebih pasti. 

8 hal untuk melupakan mantan pacar

1. Menangislah, sungguh, tidak apa-apa jika anda ingin menangis. Putus cinta memang sakit rasanya jika anda adalah pihak yang diputus. ada sebongkah besar gumpalan di dada yang ingin meledak dan membuat Anda ingin berteriak sekencangnya. Memang menangis tidak menyelesaikan masalah, tapi Anda akan merasa lebih bebas, lebih ringan, dan beban di dalam hati sedikit berkurang. Menangis dapat membuat Anda lebih tabah. Tapi jangan menangis terus menerus

2. Langkah pertama ini wajib anda lakukan dalah menghilangkan benda atau sesuatu yang ada kaitannya dengan sang mantan. Karena benda-benda seperti foto, hadiah, dan lain-lain yang pernah diberikan sang mantan akan kembali membuka memori masa lalu. Anda harus segera menjauhkan benda-benda tersebut jika memang benar-benar ingin melupakan mantan.

3. Dalam tahap move on dan baru putus cinta seringkali rapuh. Selalu ada godaan dan bayangan untuk kembali padanya, apalagi jika Anda putus dengan kenyataan masih mencintainya. Jika mantan masih menghubungi, kirim pesan tertulis atau menyampaikan salam untuk Anda, itu bisa jadi batu sandungan yang membuat Anda makin sulit move on. Karena itu, untuk sementara waktu jangan komunikasi dulu jika tidak penting.

4. Usahakan jangan pernah sesekali mendengarkan lagu-lagu mellow nan galau alias lagu-lagu sedih yang bertemakan cinta. Memang ketika emosi anda sedang dalam tekanan batin seperti patah hati, akan lebih enak rasanya mendengarkan lagu-lagu melow karena sangat sesuai dengan mood dan isi hati anda saat itu. Tapi cara ini sangat tidak saya sarankan, mendengarkan lagu-lagu melow ketika patah hati malah akan memperpanjang kesedihan anda.

5. Minta maaf kepada teman dekat yang kamu tinggalkan sewaktu pacaran jika kamu dulu sedikit melupakan mereka. sekarang anda membutuhkan mereka, lihatlah bahwa mereka masih menerima Anda. Ikutlah kegiatan-kegiatan seru, dengan teman baru dan kenalan baru. 

6. Kembali lebih mendalami kegiatan hobi, jika hobi jalan-jalan maka ajak jalan teman, jika hobi ngegame maka main game sepuasnya, jika hobi membaca belilah buku yang asik jangan yang galau. Masalhnya saat anda sendiri, dan tidak ada kegiatan yang sedang kita lakukan, secara otomatis otak anda akan kembali mengingat masa-masa indah bersama sang mantan. Segera sibukkan diri anda dengan berbagai kegiatan positif.

7. Nonton film genre action atau lucu, usahakan jangan drama itu sama saja membuat pikiran anda kembali terkenang pada masa-masa pacaran. Memang biasanya drama lebih cocok karena sesuai hati, tapi itu lebih bikin ingat mantan kembali. Bagi pria melihak aktor film action bisa menambah rasa percaya diri, dan lebih membantu untuk melupakan mantan

8. Terakhir paling penting tetaplah percaya diri, sayangi diri Anda! biasanya perempuan yang merasa buruk, jelek, tidak berguna, dan hal negatif lain untuk menyalahkan dirinya sebagai efek dari putus cinta. Pikiran seperti ini sering mendorong wanita untuk melakukan hal buruk pada dirinya, mulai dari makan tidak terkontrol, merokok, bahkan membiarkan dirinya rusak dalam pergaulan.

Kalau sudah begini, semakin kecil peluang untuk mendapatkan cinta dari pria yang lebih baik. Bagaimana orang lain mau mencintai Anda jika Anda tidak mencintai diri sendiri? Love yourself first! Lalu lihatlah bagaimana orang lain menatap kagum pada Anda, wanita hebat yang cantik, ramah, baik dan bisa menjaga dirinya.

0 Response to " Tips Ampuh Melupakan Mantan Pacar"

Posting Komentar