Merek Jam Tangan Favorit Wanita

Jam tangan merupakan aksesoris tangan yang bermanfaat disukai baik pria maupun wanita, mulai usia remaja hingga tua. Produk jam sangat banyak dijual dengan berbagai merek, kualitas dan harga dari puluhan ribu hingga ratusan juta. Bagi wanita yang suka mengenakan perhiasan, jam tangan yang bagus dan indah menjadi salah satu fashion yang disukai. Bisanya ukurannya yang kecil berdesain elegan, mewah dan bermanfaat. Berikut ini merek jam tangan favorit wanita, anda bisa mencari sendiri mulai dari yang asli/orisinil, kw super hingga kw 2-3 tentu sesuai buget

Guess
Jam tangan original Guess ini banyak dikenakan oleh kaum wanita karena model jam tangan ini sangat modis. Jam tangan Guess terdiri dari dua tipe yaitu Pocket Watch dan Wrist Watch. Jam tangan original yang satu ini terbuat dari berbagai material pilihan seperti aluminium, fabric, gold plated, leather, plastic, titanium, stainless steel dan white gold.

Rolex 
Satu brand jam tangan terkenal Rolex telah menjadi pilihan jam tangan mewah nomor 1 selama lebih dari 80 tahun dan tidak ada tanda-tanda penurunan. Rolex menghindari trend sekarang yang lebih mementingkan ukuran dial yang diperbesar dan memilih untuk fokus pada pengerjaan dan mempertahankan gayanya sendiri.

Citizen 
Citizen menjadi salah satu favorit wanita karena merek terkenal yang harganya yang relatif terjangkau dan mudah dalam pengoperasiannya. Harganya pun berada dikisiran satu juta hingga duapuluh juta. Jam tangan seri Palidoro Eco-Drive memiliki diameter 21 mm tanpa baterai tentunya karena jam tangan ini menggunakan panel surya kecil yang digunakannya untuk mendapatkan energi dari sinar matahari.

Chopard 
Perusahaan pembuat jam asal Swiss ini telah terkenal karena telah membuat banyak jenis jam tangan wanita, kebanyakan diantaranya adalah jam tangan dengan model klasik. Tapi, baru–baru ini perusahaan ini telah memproduksi jam tangan dengan tampilan maskulin dengan tipe krono yang memiliki bentuk lebih kecil 

0 Response to "Merek Jam Tangan Favorit Wanita"

Posting Komentar