Inilah Movie Viva JKT48 Segera Tayang

Movie Viva JKT48
Film JKT48 yang sudah lama terdengar sejak Oktober 2013 memang sedang digarab saat ini. Viva JKT48 adalah film yang akan ditampilkan yang  dibintangi oleh member JKT48 dan ada beberapa artis terkenal yang ikut serta. Pihak manajemen 48 belum banyak membocorkan seperti apa konsepnya, mungkin seputar perjalanan dan perjuangan para member JKT48 itu sendiri. Movie Viva JKT48 akan perdana tayang di bioskop Indonesia pada 5 Juni 2014.

Movie Viva JKT48

Teaser pada gambar diatas ipertama di publikasikan pada 10 Nov 2013 di acara handshake festival. Image idol grup selama ini adalah panggung dan theater, pada teaser poster tersebut menggambarkan beberapa personel JKT48 berada di backstage. Terdapat tirai besar berwarna merah menutupi panggung, dengan sedikit celah untuk mengintip kerumunan penonton. 

Pada acara peluncuran teaser poster film ini juga dihadiri sang sutradara Awi Suryadi. Selain itu, hadir juga eksekutif produser Maxima Pictures Yoen K. Sang sutradara mengungkapkan bahwa film ini mengangkat tema perjuangan JKT48 sebagai Idol Group dalam mempertahankan eksistensinya. Sebagai sutradara, Awi sendiri menjanjikan hal yang berbeda dari film-film sejenis.

Pada awal 2014 hingga April ini para member bergantian sibuk melakukan shooting. Beberapa dari kegiatan shooting juga mengajak ikut serta fans untuk berpartisipasi. Meskipun waktu padatnya jadwal para member yang kebanyakan masih sekolah dan kuliah wajar saja jika pembuatan film mamakan waktu yang lama.

Akhirnya kabar kapan segara tayangnya VIva JKT48 akan ditunggu-tunggu para fans dan penggemar film Indonesia. Pasti menjadi suatu film yang hebat jika melihat dibalik layar adalah manajemen Jepang yang selalu menekankan pada kualitas terbaik. Kita akan segara bisa melihat lemampuan akting para member yang selama ini hanya tampil menyanyi dan menari di panggung. 

0 Response to "Inilah Movie Viva JKT48 Segera Tayang"

Posting Komentar