Cindy Gulla Lulus dari JKT48

Cindy Gulla dari JKT48
Pasti banyak pertanyaan alasan Cindy Gulla graduate. Jika ada kabar bahwa Cindy Gulla keluar dari JKT48 itu benar, tapi lebih benar jika disebut dengan graduate/lulus, karena dia sendiri yang menyatakanya dengan baik-baik. Member JKT48 keluar selalu menjadi trending remaja saat ini, apalagi terakhir salah satu member menyatakan kelulusannya, ramai di TTI JKT48 bubar.   

Tanggal 7 Februari 2014 kurang lebih pukul 21.20 ketika team J mengucapkan salam berakhirnya pertunjukan theater Dareka no Tame ni, tiba-tiba Cigul menghentikan dengan mengatakan mau menyampaikan sesuatu. Cigul mengucapkan terimakasih kepada semua staf dan member JKT48, memeluk satu persatu teman-teman yang ada di panggung sambil mengucapkan terimakasih. Sontak para fans dan member kaget, para JOT keluar dari backstage menuju depan panggung, Melody, Sendy, Gaby, Beby terlihat menahan tangis. Fans berteriak-teriak, semangat Cigul...! Semangat Cigul..!! Cigul jangan nangis...!!

Setelah panjang lebar menyampaikan ucapan terimaksih, dan kesan-kesan kepada  teman-teman member dan fans, "Saya Cindy Gulla menyatakan lulus dari JKT48", sontak Gaby langsung mundur dan menangis, Melody meneteskan air mata sambil memegang dan memandangi Cigul. Semua member berusaha tegar dan mendukung keputusan Cigul, hampir semua menangis, saya sudah tidak bisa berekspresi, tidak bisa menangis atau tersenyum bahkan sejak setelah lagu Koike, karena ada sesuatu hal.

Dari analisa saya, lulusnya Cindy Gulla bukan karena ada masalah besar, tapi keinginannya sendiri yang mungkin ada sesuatu yang dia simpan. Cigul adalah member terkuat di jajaran JKT48 dengan fans loyal yang banyak. Satu hal yang membuat fans dan mungkin bagi Cigul sendiri kecewa, dia belum pernah masuk satupun di senbatsu singel. 

Semua fans yang tahu pada tanggal 7 Feb 2014 saat dia membawakan unit song "Bird" yang suaranya benar-benar bagus dan diakui fans yang mendengar, bahkan Melody memuji suara bagus Cigul waktu itu. 

Tapi ya sudahlah, kita harus mendukung keputusan Cindy Gulla, semoga dia bisa terbang lebih tinggi lagi setelah ini. Masihkan JKT48 manis tanpa Cigul? :( 

Selang beberapa hari setelah Cindy mengumumkan ada notifikasi dari JOT sebagai berikut

"Perlu diketahui bahwa Cindy Gulla dari Team J telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48"

Kabar yang paling tenar adalah dia diam-diam melakukan negosisi dengan manajemen lain tanpa sepengetahuan pihak JKT48. Isu lain bahwa diam-diam juga pacaran, namun ini belum ada bukti yang pasti, untuk kasus negosiasi dengan manajemen lain banyak tersebar Cindy Gulla akan main sinetron

1 Response to "Cindy Gulla Lulus dari JKT48"

  1. Rahasia dibalik kelulusan Cindy Gulla
    http://meldi77.blogspot.com/2014/02/rahasia-dibalik-kelulusan-cindy.html

    BalasHapus