Ulasan Harga Samsung Galaxy Core

 Samsung Galaxy Core

Review smartphone Samsung Galaxy Core bisa menjadi pilihan baru untuk mendukung alat komunikasi yang canggih. Harga Galaxy Core GT-I8262 sekitar 2 jutaan dengan kelebihan dilengkapi prosesor cepat, memori yang cukup besar 8GB RAM 678mMB. OS 4.1 Jelly Bean dengan dual SIM ON GSM-GSM yang memungkinkan Anda mengakses dua kartu SIM GSM, seperti menerima panggilan dengan SIM 1 saat menggunakan SIM 2. Selain itu kelebihan smartphone Galaxy Core ini juga memiliki fitur Hybrid Dual SIM untuk mengakses kartu SIM tanpa perlu me-rebootnya. 

Fitur unggulan Samsung Galaxy Core

• 4.3" WVGA TFT 16M Color Depth
• Android OS 4.1 Jelly Bean
• Dual SIM GSM-GSM Always On
• Dual Core 1.2 GHz Processor
• 5 MP CMOS Camera (Rear) + VGA Camera (Front)

Samsung Galaxy Core dilengkapi dengan prosesor cepat 1,2 GHz yang memberikan daya komputasi canggih untuk multitasking lancar, loading halaman cepat dan transisi UI lebih lembut. Dengan 8GB Memory memberikan penyimpanan cukup + didukung dengan 1GB RAM memastikan pengoperasian yang lebih cepat dan halus. Samsung GALAXY Core juga dilengkapi dengan OS Android terbaru Jelly Bean, yang menjadikan semuanya terasa cepat, lancar dan halus. Tambahan lainnya adalah Google Now, peningkatan panel notifikasi dan widget yang fleksibel.

Fungsi Smart Stay pada Samsung Galaxy Core akan mempertahankan tampilan yang cerah selama Anda melihatnya. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Smart Alert yang akan menginformasikan tentang pesan baru atau telepon tak terjawab saat Anda membuka smartphone ini.
Jangan lupakan juga beberapa fitur mengasyikan dari fungsi kameranya, seperti Best Shot yang akan merekomendasikan foto terbaik per 8 continuous shot.

Harga Samsung Galaxy Core GT-I8262 

RP 2.300.000,-  sd Rp 2.600.000,- (Desember - Januari 2014)

0 Response to "Ulasan Harga Samsung Galaxy Core"

Posting Komentar