Hp Android Harga dibawah 1 juta

Smartphone hp Android harga dibawah 1 juta semakin banyak bermunculan, baik hp android baru maupun bekas. Namun diketahui, bahwa dengan harga segitu spesifikasinya cukup standar, karena rata-rata smartphone android 1,5 jutaan keatas. Ada bebarapa altrenatif pilihan dari merek hp ternama, yaitu Samsung, Smartfren Andromax, dan Lenovo yang terkenal spesifikasi bagus di pasar gadget Indonesia. 
Samsung Galaxy Young
Harga: Rp 850.000
Samsung Galaxy Young
Ini adalah Android Samsung paling terjangkau dan terbilang banyak pemakainya. Dengan OS Android Gingerbread yang cukup lumayan untuk aplikasi sosial media ontime, line, kakao talk, facebook dan twitter. Selain itu juga banyak fitur game yang cukup bagus.

Samsung Galaxy Star Duos
Harga : Rp 899.000
Samsung Galaxy Star Duos

Galaxy Star sudah dibekali OS 4.1 Jelly Bean diatas OS Gingerbread. Layar terbilang kecil hanya 3 inci, cukup simple dangan membawa smartphone ini, pas ukuran kantong. Dengan OS Andro Jelly Bean tentunya lebih 

Harga: Rp 1000.000
Lenovo A390
Smartphone dual sim card dengan OS 4.0 Ice Cream Sandwich, kamera cukup mantab 5MP, layar 4 inci. Hp ini sangat banyak diminati saat ini dibanding Android lainnya.

Harga: 750.000
Smartfren Andromax C
Tidak perlu diragukan lagi kemunculan Andromax banyak disukai konsumen. Dual sim card CDMA Smartfren dan GSM on active. OS Android 4.0 ICS dengan kelebihan yang diberikan provider yaitu kecepatan download up to 3,1 Mbps. 

0 Response to "Hp Android Harga dibawah 1 juta"

Posting Komentar