Lagu Terbaru JKT48 Fortune Cookie In Love

JKT48  Fortune Cookie In Love

21 Agustus 2013, dikeluarkannya lagu terbaru JKT48 adalah Koisuru Fortune Cookies/Fortune Cookies yang mencinta. Ini adalah single ke-3 dengan member senbatsu setelah lagu River dan Yuuhi Wo Miteiru ka (Apakah Kau Melihat mentari Senja). Yang paling ane suka di KFC/Koisuru Fortune Cookies ada member favorit ane. Di CD nya ada lagu baru juga loo, nih album baru JKT48 yang ada di album Fortune Cookies In Love:

Detail CD
1. Fortune Cookie In Love
2. First Rabbit
3. Baby! Baby! Baby! - Passionate Prayer Version-
4. Fortune Cookie In Love -English Version-

Detail DVD
1. Fortune Cookie In Love MV
2. Fortune Cookie in Love MV - Behind The Scenes

Kalo ane lagu "First Rabbit" buihh manteb banget nih lagu, bawaannya asik,lucu dan semangat, apalagi yg lagi galau/sedih. Oya pada udah tahu kan  center untuk KFC adalah Haruka Nakagawa.Bagi fans jkt48 pasti udah pada tahu untuk CD versi theater ada bonus tiket handshake, pengen tahu..? 

0 Response to "Lagu Terbaru JKT48 Fortune Cookie In Love"

Posting Komentar