Gaya Diet Deddy Corbuzier

Diet Deddy Corbuzier mulai populer di media-media dengan sebutan Obsessive Corbuzier's Diet (OCD). Uniknya cara diet yang berbeda dengan cara-cara diet yang selama ini kita kenal. Mungkin anda baru saja mendengar dari teman atau media televisi tentang metode diet OCD. Dalam websitenya Deddy mengatakan bahwa ia telah menemukan satu metode INI ADALAH SEBUAH RAHASIA CINA KUNO yang sering dilupakan dan tidak diperdulikan orang. Jujur saya telah mencoba Gaya diet OCD Deddy Corbuzier ini, sangat mudah dilakukan dan hasilnya terbukti 7 hari turun 1kg.

Metode diet OCD ini tanpa obat, tidak membatasi makanan apapun, tidak mewajibkan cardio, bahkan untuk membentuk otot hanya butuh  latihan 7-10 menit per hari. Ini terlihat menentang metode diet yang selama ini lebih fokus pada pola makan rendah karbo dan lemak, tapi tidak untuk OCD.

Untuk mengetahui pembahasan lengkap bisa di download di web nya Corbuzier readyforfit.com versi pertama tentang OCD ada 37 halaman.

Gambaran singkat Diet Deddy Corbuzier 
Anda perlu melakukan diet secara bertahap atau mengikuti 'jendela makan' seperti yang ditulis Deddy dalam bukunya. Jendela makan adalah waktu Anda bisa menyantap makanan. Diet OCD memiliki empat tingkat, puasa 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga akhirnya sehari cuma satu kali.

Anda bisa memulai dengan puasa 16 jam atau hanya boleh makan selama 8 jam per hari. Berbeda dengan puasa Ramadhan, puasa OCD masih diizinkan minum air putih tapi tidak susu atau minuman manis lainnya. Anda juga bisa menentukan waktu sendiri untuk memulai OCD tapi hindari sarapan pagi. Setidaknya 3 jam setelah bangun tidur baru menyantap makanan.

Mungkin bila diet umumnya harus mengurangi makan nasi putih atau gorengan, khusus OCD bebas makan apa saja. Anda juga tidak perlu mengubah asupan makan ketika melakukan diet OCD. Anda boleh makan apa pun termasuk makanan berlemak sesuai selera. Akan tetapi, Deddy menyarankan agar tidak rakus.

Setelah Anda berhasil melakukan puasa 16 jam selama satu minggu, tubuh akan beradaptasi. Tambahkan tingkatnya dengan makan hanya 6 jam sehari. Jadi Anda berpuasa selama 18 jam. Lakukan selama satu minggu. Kemudian pada minggu ketiga Anda bisa meningkatkan puasa selama 20 jam yang artinya hanya makan 4 jam per hari. 

Setelah itu, coba di minggu keempat puasa 24 jam satu kali dalam seminggu. Sebagai contoh, jika Anda makan hari Senin pukul 10 pagi, baru bisa menyantap makanan berikutnya, Selasa di waktu yang sama. Anda bisa kombinasikan puasa 24 jam itu dengan puasa OCD yang makan hanya empat jam. Menurut pria 36 tahun itu, OCD sangat membantu dalam memangkas timbunan lemak. Setelah lemak terpangkas, berat Anda akan stabil sesuai porsinya. 

0 Response to "Gaya Diet Deddy Corbuzier"

Posting Komentar