Minuman untuk Membantu Diet


Makanan/minuman pelangsing membantu diet akan orang pikirkan Ketika merasa tubuh/badan mulai gemuk seharusnya seseorang sadar pola hidupnya, terutama pola makan. Waspada pada makanan dan minuman penyebab gemuk. Gaya hidup fast food atau jajanan sangat lekat dengan kehidupan jaman sekarang. Ketika bepergian misalnya, kebisaan jajan di jalan. Di rumah punh selalu ada camilan, atau minuman kaleng. Minuman manis, sangat berpotensi menambah berat badan, lalu adakah minuman untuk membantu diet? ada namun biasanya herbal.

1. Air madu
Siapa orang sering minum air dengan pemanis madu? rasanya lebih enak pakai gula pasir. Sebenarnya orang sudah tahu khsiat madu untuk kesehatan. Kombinasikan madu dengan jeruk nipis dalam satu gelas. Cobalah  minum sehari sekali sebagai pengganti minuman manis anda.

2. Teh hijau
Memiliki banyak manfaat kesehatan, teh hijau adalah teh herbal yang dapat meningkatkan mekanisme pembakaran lemak hingga 40%.

3. Kopi hitam
Membantu melepaskan lemak dan menjadikannya energi. Ada bahaya serangan diabetes karena gula yang berlebih. Sebaiknya  batasi konsumsinya, jangan lebih dari 4 cangkir sehari. 

4. Minuman herbal
Salah satu produk yang sudah direkomendasikan adalah "Fibreslim Pelangsing Sehat". Fibreslim minuman serat alami dengan kandungan Pysllium husk, Garcinia cambogia, Chlorella dan Green Tea yang berkhasiat melangsingkan tubuh dan menjaga kesehatan pencernaan.

Review Produk dan beli DI SINI

Perlu diketahu, untuk memurunkan berat badan, tidak hanya konsumsi obat, namun harus dimbangi olahraga kardio sebagi pembakar lemak yang efektif. Adalah joging, renang, bersepeda. Semangat..! 

0 Response to "Minuman untuk Membantu Diet"

Posting Komentar