5 Mobil Harga Jual Second Tinggi


Memilih mobil dengan harga jual tinggi adalah tindakan yang tepat, tentu saja tujuannya tidak banyak mengalami rugi pada saat dijual kembali. Terutama membeli mobil baru yang harga secondnya nanti pasti jatuh. Beda halnya membeli mobil second, bisa jadi mendapat keuntungan jika dijual kembali. Berikut ini 5 mobil harga jual second  tinggi dari tahun ke tahun.

1. Honda Civic

Harga jual kembali Honda Civic reletif masih tinggi setelah pengunaaan selama 3 tahun tidak kurang dari 62% harga baru, setelah 5 tahun tidak kurang dari 49%.

2. Toyota Fortuner
Salah satu mobil mehah dengan harga diatas 350 juta ini mempunyai harga jual tinggi. Mobil yang telah dipakai selama 36 tahun bisa dihargai 66,7 persen dari harga asli. Sedangkan bila sudah dipakai 60 bulan, harga jualnya 49 persen dari harga keluaran baru 

3.Toyota Land Cruiser
Merk mobil ini mendapatkan estimasi harga jual terbaik pada 2013. Keluaran Toyota dengan tipe SUV ini mempunyai harga purna jual mencapai 62% selama 36 bulan pertama. Untuk lima tahun berikutnya, harga purna jual mencapai 49%.

4. Honda CR-V
Mobil ini memiliki interior dalam dan luar yang proporsional. Honda CR-V bisa tetap memimpin pasar mobil compact. CR-V yang telah digunakan selama 3 tahun  masih dihargai 64,7% dari harga baru. Sementara mobil yang telah selama 5 tahun dipakai harga masih tinggi 50,7 persen dari harga keluaran baru. 

5. Jeep Wrangler
Jeep ini dianggap sebagai kendaraan paling nyaman dan paling keren di sepanjang sejarah mobil model ini. Setelah 60 bulan atau 5 tahun,masih bisa menjualnya tak  kurang dari 55% dari harga barunya. Sedangkan yang baru dipakai selama 3 tahun, nilanya bisa mencapai 67% dari harga mobil baru.

kebanyakan mobil dengan harga jual tinggi adalah mobil-mobil mewah dengan harga ratusan juta. Pasalnya banyak mobil yang jatuh harganya setelah digunakan untuk taksi. 

Referensi
-http://www.republika.co.id/berita/otomotif/mobil/12/12/06/melggh-inilah-mobil-dengan-harga-jual-kembali-terbaik-di-2013

0 Response to "5 Mobil Harga Jual Second Tinggi"

Posting Komentar