Warna Cat Rumah Bernuansa Dingin

Warna cat rumah yang bagus dan sesuai nuansa menjadi salah satu kunci desian interior yang tepat. Salah satu contohnya dengan memberi warna cat rumah bernuansa dingin di lingkungan perkotaan yang cenderung panas. Selain taman kecil, untuk sebuah rumah minimalis di perkotaan lebih cocok jika warna cat dinding yang terkesan dingin. 

Cat Dinding Biru 
Biru berada dalam kelompok warna dingin, bahkan warna biru adalah warna yang paling dingin di kelompoknya. Hal-hal yang menenangkan seperti air, langit atau lautan luas terbayang saat melihat warna biru.

Karakter yang dingin, dalam dan tenang, membuat warna biru mampu menurunkan tekanan darah dan detak jantung. Hal ini membuat warna biru menjadi warna favorit bagi kamar tidur. Untuk menghadirkan sifat maskulin, kamar anak laki-laki sering menggunakan warna biru.

Warna biru: Mc Blue, Sky Blue, Navy blue

Warna Hijau
Hijau adalah warna alam. Bahkan bagi mereka yang hidup digurun atau dikutup sekalipun, hijau melambangkan kesegaran alami dari hutan dan hamparan padang rumput. Untuk kesan itulah hijau dihadirkan dengan berbagai cara ke dalam desain interior.

Warnapopuler dalam jenis warna dingin adalah warna hijau, terutama hijau muda. Ada beberapa variasi turunan warna hijau yang sangat cocok untuk dekorasi suatu interior misalnya warna hijau zamrud yang berkesan lembut atau Anda dapat mencoba mengaplikasikan warna hijau kuning untuk kamar tidur anak Anda.

Warna Hijau : Evergreen, Kiwi Green

0 Response to "Warna Cat Rumah Bernuansa Dingin"

Posting Komentar