Prosumer, Alternatif DSLR Dibawah 2 Juta

Fujifilm FinePix S2980 harga dibawah 2 juta, sekitar 1,5 juta an untuk alternatif kamera dslr. Kamera prosumer dengan harga yang terjangkau, apalagi dengan superzoom 18X. Dilengkapi lensa zoom dan viwfinder layaknya kamera Dslr, namun dengan pure lensa (lensa paten). Ini bisa menjadi alternatif dari kamera dslr rata-rata harganya diatas 4 juta, kualitas bagus diatas 6 jutaan. Sudah cukup bagus untuk mendapatkan gambar HD yang bagus tanpa seni bermain lensa, kamera prosumer bisa menjadi pilihan
Harga Fujifilm FinePix S2980
Berkisar Rp 1.500.000 - Rp 1.700.000    

14 MP 18X optical zoom
Fujifilm menghadirkan kamera prosumer dengan harga yang terjangkau yaitu Fujifilm FinePix S2980. Kamera ini memiliki kemampuan optical zoom hingga 18x serta resolusi hingga 14 megapiksel. Dengan berbagai fitur menarik lainnya, Fujifilm FinePix S2980 dapat menjadi pilihan bagi Anda fotografer pemula untuk mengasah keahlian fotografi And dengan harga yang terjangkau.

Zoom dan Viewfinder
Kombinasi lensa Fujinon yang fleksibel dan fungsional, viewfinder yang terang dan LCD sebesar 3.0 inch membuat pengalaman Anda memotret yang sensasional.

Kecepatan dan Kualitas
Dengan respon dan fokus yang lebih baik, Anda akan selalu dapat menangkap gambar yang Anda inginkan dengan warna yang menakjubkan dan lebih jelas.

Rekam dengan Kualitas HD
Abadikan saat-saat indah dengan video berkualitas HD 720p dan rekam kenangan Anda dalam kualitas yang layak. Jikan Anda belum pernah merekam video dalam kualitas tinggi sebelumnya, Anda akan kagum saat melihat perbedaannya. HD 720p memberikan hasil yang real, menangkap setiap detail dengan jelas.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama