Jus Buah yang Bagus untuk Kulit

Nutrisi buah sangatlah bagus untuk kesehatan kulit dari kandungan vitamin c. Buah lebih nikmat jika disajikan dalam bentuk jus buah untuk minuman. Dengan segalas jus setiap hari nda bisa mendapatkan kulit yang sehat berkilau dengan mengeluarkan banyak uang. Namun saat ini ada cara lain yang lebih murah dan menyehatkan. Ingin tahu apa saja jus buah yag bagus untuk kulit dan cocok untuk diminum setiap hari? 

Jus Apel
Jus apel sangat bermanfaat untuk mengatasi kerutan di wajah, kulit pecah, atau peradangan. Jus apel juga bisa dicampurkan ke dalam air mandi untuk memperoleh kulit segar dan lebih lembut. Selain itu, buah apel juga mampu mengurangi bau napas dan melindungi kulit kepala dari ketombe.

Jus Nanas
Sangat berguna untuk menghaluskan dan membersihkan kulit. Kulit kasar dan kulit kering bisa dikurangi dengan mengkonsumsi buah tropis ini. Nanas juga bisa dioleskan ke bagian kulit yang kasar seperti siku, lengan, lutut, dan tumit.

Jeruk
Buah yang sangat identik dengan kesehatan, mudah didapat dan rasanya enak banyak disukai semua orang. Vitamin C bagus untuk kesehatan otot, kulit dan peradaran darah. Vitamin C mencegah dari kulit kering.

Dari segi kesehatan, makan buah segar asli lebih baik daripada dibuat minuman jus. Jus buah seringkali kekurangan 2 hal penting, yaitu serat dan kulitnya, selain itu jus buah juga seringkali tidak berisi 100% jus buah asli,tetapi dengan tambahan air dan gula untuk membuat rasanya semakin enak, penambahan inilah yang kurang menguntungkan.

0 Response to "Jus Buah yang Bagus untuk Kulit"

Posting Komentar