__

Rumah Makan Bernuansa Alam

Rumah makan nuansa alam sangat tepat menjadi tempat singgah untuk  makan sekaligus beristirahat dan refresing. Apalagi bagi setiap harinya bergelut di kota yang padat metropolitan, seperti Jakarta dan Surabaya. Mencoba refresing bersama keluarga, teman-teman, gathreing, kopi  darat di rumah makan bernuansa alam mungkin akan sangat menyenangkan.

1. Remaja Kuring

Restoran keluarga bernuansa alam, berlokasi di Jl Gatot Subroto Km 4,5 Jatuwung, Tangerang. Tempatnya yang berada di daerah alam masih banyak pohon dan rerumputan. Berbagai macam jenis makanan sefood dan lainnya bisa anda pilih disana.

2. Kampoeng Aer The Resort Restaurant

suasana dalam acara bersantap juga terlihat di Kampoeng Aer The Resort Restaurant, Serpong. Sebuah restoran dengan suasana alam terbuka sekaligus menjadi resort restaurant pertama di Indonesia yang menghadirkan konsep family dan business restaurant.
Restoran ini berlokasi di Jalan Gading Golf Boulevard Serpong, Tangerang Selatan, yaitu sebuah lokasi yang strategis antara BSD City dan Kota Tangerang.

3.Mang Engking

Tempatnya nuansa alam bgt, konsepnya saung-saung, di atas kolam ikan. Ada tempat untuk lesehan  dan tempat meja makan dan tempat duduknya. Pengennya seh kemarin makan di lesehan, karena lebih privat dan bisa langsung lihat kolam ikan. Lokasinya di daerah asrama Mahasiswa UI, sudah punya banyak cabang di daerah lain 

Dari ketiga tempat-tempar rumah makan nuansa alam di atas, semuanya mempunyaiharga menu yang lumayan mahal. Karena selain makan tetapi juga tempat alam yang indah menjadi nilai plus yang ga gampang ditemuidi kota-kota besar. Lain halnya di daerah kta dekat pegunungan seperti Jogja, Ungaran-Semarang, Solo-Tawangmangu dsb.

advertisement



SUKA?

Posted by: Alifan Doflamingo Mancing Info Updated at : 00.15

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More