Canon Powershot S110 Kamera Pocket Kualitas Bagus


Canon Powershot S110 adalah kamera digital pocket kualitas bagus, menempati jajaran jenis kamera pocket terbaik. Di era trend DSLR belum tentu kamera pocket ditinggalkan. Banyak kelebihan yang dimiliki, dengan ukuran yang mini (kamera saku) dengan hasil bidikan yang bagus akan memberi kepuaasan saat mengambil gambar di moment yang sulit, tanpa harus mengatur lensa. Dari segi harga  Canon Powershot S110 relatif mahal dibanding kamera pocket pada umumnya. Berikut ini review  Canon Powershot S110 kamera pocket kualitas bagus.

Review Canon Powershot S110

PowerShot S110 hadir dengan penyempurnaan di beberapa fiturnya. Dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 5, serta sensor CMOS 12,1 megapiksel, teknologi HS system dan bukaan lensa hingga f/2.0, menjadi pilihan tepat untuk menaklukkan foto malam atau saat kondisi minim cahaya.

Dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi dan Canon Camera Window app, kamera ini dapat dengan mudah dan cepat memindahkan gambar ke perangkat yang berbasis iOS dan Android. PowerShot S110 juga sudah dilengkapi dengan fitur Global Positioning System (GPS) yang mampu merekam waktu dan tempat pengambilan foto.

Untuk sebuah kamera kecil, Canon S110 yakin menawarkan banyak kontrol, dan itu hanya membuatnya mudah untuk mendapatkan gambar yang Anda inginkan. The S-series selalu memiliki cincin kontrol yang indah di sekitar lensa, dan dikombinasikan dengan roda klik tombol dan belakang, Anda dapat dengan cepat menyesuaikan pengaturan untuk membuat semua jenis perubahan. Sentuh autofocus dan Wi-Fi transfer berguna, penambahan timesaving.

Kelebihan kamera Canon Powershot S110

Gambar besar kualitas bagus dari kamera kecil yang pas di saku Anda. PowerShot S110 dilengkapi dengan teknologi Handheld Night Scene yang memberikan keleluasaan pengguna untuk mengambil gambar pada malam hari tanpa bantuan tripod. Fotografer juga tidak perlu khawatir dengan guncangan kamera saat menekan tombol shutter, gambar tetap jernih dan minim noise meskipun kondisi kurang cahaya.

Dengan mode ini kamera secara otomatis menjepret 4 kali baik dengan menggunakan flash atau tanpa flash dan  secara otomatis akan menggabungkan keempat jepretan untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan.

Harga Canon Powershot S110

Rp 3.700.000 - 4.150.000

0 Response to "Canon Powershot S110 Kamera Pocket Kualitas Bagus"

Posting Komentar