Kata Kalimat Motivasi dari Pak Mario Teguh

Kata kalimat  Motivasi dari Pak Mario Teguh selalau dibuat kata-kata atau kalimat yang bisa disimpan dan dibaca setiap saat. Motivasi adalah sesuatu yang dapat membuat seseorang lebih semangat dan optimis menjalani hidup. saat ini pak Mario Teguh adalah salah satu motivator yang kata-katanya mampu memberi pencerahan dan semangat jiwa.

Ini sedikit kumpulan kata-kata Motivasi dari Pak Mario Teguh:

---- Adik-adik saya yang baik hatinya,
Jangan terlalu lama berada dalam keadaan yang tidak membahagiakan.
Beranikanlah diri Anda untuk mengubah yang bisa Anda ubah sekarang.
Jangan tiru mereka yang tidak berkurang keluhannya, tapi bertambah jumlah orang yang diprotesnya.
Bergaullah untuk membahagiakan orang lain, dengan menjadikan diri Anda sahabat yang mendamaikan, dan kalau bisa menggembirakan.
Jika Anda lebih suka berbantah dan bertengkar, siapkanlah sebuah perahu yang baik.
Perahu?
Ya, karena orang lain akan sering menyuruh Anda “ke laut aja!”

He he … I love you guys!----


----Memang masa muda adalah masa yang tidak mudah.

Pada masa itu kita sudah memiliki kebebasan sikap dan cara berpikir yang hebat, tapi belum memiliki pengalaman dan kemampuan ekonomi yang mendukung semua yang kita yakini.

Sudah pernah dengar toh? - anak muda yang masih susah dan belum membuktikan apa-apa, tapi menantang orang yang sukses dan kaya untuk “jangan hanya ngomong aja, buktikan!”

Lho? Apa nggak kebalik?

Lucu memang, tapi anak muda kalau tidak aneh dalam rasa percaya dirinya, dia tidak akan melanggar batasan kuno dari orang-orang tua yang kolot.

You guys are the kings and the queens of the future.

Be good, and be successful!"
— Mario Teguh-----


---Bagi wanita, kemapanan lebih menarik daripada ketampanan.

Maka semakin Anda sadar bahwa Anda tidak tampan, harus semakin giat Anda belajar dan bekerja untuk menjadi laki-laki yang sukses.

Wajah tampan itu hanyalah kulit wajah yang kebetulan bagus di masa muda.

Di masa dewasa, SUCCESS IS THE REAL ATTRACTIVENESS.

Keberhasilan adalah daya tarik yang sesungguhnya.

Jadi, jangan risaukan ketampanan, bangunlah kemapanan.---


----Banyak sekali yang harus kita ingat dan tak boleh kita lupakan dalam kesibukan keseharian kita, jika kita ingin mencapai keberhasilan yang kita rindukan itu.

Kita semua belajar, bekerja, dan beribadah untuk menjadi pribadi sebagaimana yang didoakan oleh Ibunda bahkan sebelum kelahiran kita.

Tapi, berapa banyak? orang yang ingat bahwa Ibunda mereka menanti dalam kerinduan, agar anak yang dicintainya itu meluangkan sedikit waktu untuk menelepon dan menanyakan kabar, menyampaikan rasa syukur karena Ibunda masih sehat, dan menyampaikan bahwa dia menyayangi Ibundanya?

Apakah ada orang yang lebih penting daripada Ibunda Anda?

Sekarang … teleponlah Ibunda, dan katakan bahwa Anda menyayanginya, dan bahwa beliau selalu ada dalam doa dan harapan baik Anda.

Jika Ibunda Anda telah bersama dengan Tuhan - seperti Ibunda saya, doakanlah bagi seindah-indahnya tempat di sisi Tuhan Yang Maha Lembut.

Aamiin"
— Mario Teguh---

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama