__

Minuman Larutan Penyegar

Minuman larutan penyegar dingin mungkin bisa memuaskan rasa haus dan panas dalam  terutama  di siang hari yang terik. Namun, bisa jadi ketagihan akibat setiap hari merasa panas dalam, karena efek cuaca yang selalu panas. Ada beraneka macam rasa larutan penyegar yang bisa dipilih oleh konsumen untuk menikmatinya.
Masalah baik atau tidak kebiasaan minum larutan penyegar belum banyak peneliti. Pada dasarnya larutan penyegar adalah kategori minuman obat yang tentunya bertujuan uuntuk mengobati, dalam keadan sehat kurang baik jika sering dikonsumsi. 

Komposisi Larutan Penyegar :
Menhae arvensindis herba 32 mg
Gypsum Fibrosum 9.600 mg
Sericocalycis folium 64 mg

Bahan utama adalah Gypsum Fibrosum yang merupakan ekstrak dari tanaman Gypsum yang berasal dari China. Memang Gypsum Fibrosum sendiri sudah dipakai sejak jaman dinasti china jaman dahulu sebagai obat ramuan panas dalam.

Tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi jika memang benar-benar butuh, dirasa tenggorokan sakit, sariawan, bibir pecah-pecah dan tentunya panas dalam. Tapi jangan dikonsumsi setiap hari meskipun belum ada kabar efek buruk secara signifikan. 

Bolehkah minum larutan penyegar pada ibu hamil?

Menurut dr. Didi Dewanto, SpOG, Larutan penyegar, menurut saya tdk ada masalah bila ibu hamil ingin meminumnya. Karena menurut saya tdk ada bahan" yg membahayakan janin dalam kandungan. Silakan ibu menikmati larutan penyegar secara proporsional.

advertisement



SUKA?

Posted by: Alifan Doflamingo Mancing Info Updated at : 03.01

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More