Jenis Bunga yang Disukai Wanita

Berikut jenis bunga yang disukai wanita karena pada umunya wanita suka menanam bunga, termasuk diberi bunga oleh kekasihnya. Banyak pria tentu pernah berpikir untuk  memberi bunga yang cocok untuk wanita pujannya. Ya tentu saja hati seorang wanita sangat senang saat diberi hadiah bunga, dan juga termasuk menanam bunga. 

1. Mawar
Hampir semua wanita suka dengan hadiah mawar. Bunga mawar adalah lambang kasih sayang dan penghargaan. Tidak hanya untuk kekasih, mawar mempunyai arti cinta sederhana lebih menggambarkan hati yang tulus.

2. Anggrek

Banyak jenis bunga anggrek berwarna warni, putih, merah dan kuning. Melihat tanaman aggrek membawakan kesan yang indah di pandangan mata. Anggerk mempunyai kesan mengkagumi  kecantikan yang sempurna.

3. Melati
Bunga yang baunya yang harum, dan banyak mekar di pagi hari. Bukan hanya wanita, mungkin setiap  orang suka memetik dan mencium wangi bunga melati. Melati mempunyai arti cinta yang suci (pernikahan  selalu ada Melati)

4. Bunga Matahari
Menanam dan mendapati tanaman bunga matahari mekar adalah suatau kebahagian bagi seorang wanita. Pemberi bunga Matahari ingin menyampaikan bahwa ia tak akan dengan mudah melepaskan dari hidupnya.

5. Aster
Seperti mawar, Aster juga bisa diartikan sebagai bunga cinta untuk kekasih. Salah satu bunga yang indah dan memiliki arti cinta, pemberinya ingin mencoba mengatakan bahwa ia menjaga kesetiaannya.

0 Response to "Jenis Bunga yang Disukai Wanita"

Posting Komentar