Ulasan Review Modem Smartfren EV-DO Rev. B CE81B


Penasaran dengan iklan smartfren conex rev evdo. Selama ini yang sudah lama dipasaran adalah koneksi CDMA dari mobile broadband modem smartfren.

Spesifikasi Smartfren EV-DO Rev. B CE81B
  1. Model / type Haier CE81B
  2. CDMA 2000 1x EVDO Rev.B 800/1900 Mhz
  3. Chipset Qualcomm MDM 6600 EVDO Rev.B
  4. Maximum Download 14,7 Mbps & Upload 5,4 Mbps
  5. SMS Function
  6. Micro SD Card Slot
  7. Plug and Play Os Support Windows XP,Vista,7,Mac OS X Leopard , Snow Leopard , Lio
  8. Modem Lock Provider
Paket layanan data Smartfren Connex EVO ini melengkapi paket Smartfren Connex yang sudah ada sebelumnya antara lain, Paket True Unlimited, Volume Based, Postpaid Unlimited, dan Postpaid Volume Based dengan masa berlangganan harian, mingguan dan bulanan. Sebelumnya, Smartfren tercatat sebagai operator pertama di Indonesia yang saat ini menerapkan teknologi EV-DO Rev.B Phase 2 dengan kecepatan akses hingga 14,7 Mbps.

Dengan memanfaatkan paket layanan data Smartfren Connex EVO, ketika pelanggan melakukan isi ulang, pulsa akan otomatis dikonversi menjadi volume data sesuai dengan besarnya denominasi pulsa dan harga volume yang berlaku. Pelangggan pun dapat memperoleh bonus extra volume hingga 50%.

Ilustrasinya, pada produk yang sudah mendukung Connex EVO, saat pelanggan melakukan isi ulang sebesar Rp 100.000,- ,pulsa yang diisikan akan otomatis menjadi volume sebesar 6GB dengan masa berlaku 30 hari, ditambah bonus 50% volume (3GB) dengan masa berlaku 7 hari. Untuk menggunakan layanan Connex EVO, pelanggan Smartfren yang sudah ada saat ini bisa melakukan migrasi service profile terlebih dahulu dari regular plan ke Connex EVO plan dan selanjutnya segala kelebihan Connex EVO siap digunakan.

Menurut Hermansyah, saat ini Smartfren adalah satu-satunya operator yang memberikan layanan tanpa batasan volume dan tanpa batas kecepatan, serta pilihan paket kuota volume sebesar 12GB, yang merupakan kuota terbesar bagi pelanggan ritel saat ini dengan harga terjangkau dan kecepatan tinggi sampai dengan 14.7Mbps. Semuanya kini dilengkapi dengan kemudahan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data melalui fitur auto convert dari pulsa menjadi volume. Semua pilihan paket Smartfren Connex EVO siap digunakan dengan teknologi EV-DO Rev.B Phase 2.

Pada saat bersamaan, Smartfren merilis USB modem EV-DO Rev.B Phase 2 terbaru, yakni seri CE 81B yang diperuntukkan bagi kalangan profesional muda, pelajar dan mahasiswa seharga Rp 399.000,- dengan benefit

6 Responses to "Ulasan Review Modem Smartfren EV-DO Rev. B CE81B"

  1. saya baru pake samrtfren CE81B, masalahnya adalah setiap PC dinyalakan modem tidak bisa konek harus dicabut dulu dari PC kemudian dicolokin kembali baru bisa di konekan ke internet.

    setingannya gimana ya supaya modem tidak usah dicabut-colok jadi pas pc nyala dan jika dikonekan bisa langsung nyambung ke internet tidak usah dicabut dulu?

    BalasHapus
  2. modem ini bisa gonta-ganti kartu smartfren yang lain gak ya??

    BalasHapus
  3. untuk kikils : bisa kok asal nomor yang akan dipake sama nomor depannya dengan nomor modemmu..

    BalasHapus
  4. ini review modem atau smart?

    BalasHapus
  5. Payah rev B nya gak mau connect sinyal kadang ada kadang ilang kadang jadi Rev0 apa maksudnya,... jadi gak bisa nyambung,... pdhl di area reb B banget,...

    BalasHapus
  6. mas saya pake kartu smart setiap baru di isi ulang koneksi nya tiba tiba melambat.kalau sudah mau habis baru koneksinya cepat. mohon bantuannya

    BalasHapus