__

Ini Buktinya Android Lebih Unggul dari Blackberry


Setelah Blackberry muncul dan populer pada tahaun 2009-2010, kemudian munculah nama Android yang kabarnya akan menyaingi BB. Karena perangkat keduanya sama-sama di lingkup phone-gadget. Tapi lucunya, banyak yang bersikeras bahwa Blackberry dan  Android adalah beda, padahal kenyataanya keduanya saling bersaing. Blackberry atau Android yang lebih unggul selalu menjadi pembahasan yang menarik, walaupun saat ini sudah reda gembar-gembornya.

Suatu kelebihan Android, dia mampu mengusik popularitas Balacberry tanpa menyamai modelnya. Benar saja jika BB beda dengan Android. Jika blackberry adalah merk HP, sadangkan android adalah operting sistem dan aplikasi dalam HP, karena tidak ada HP bermerek Android. Fear, BB ga bisa menuduh android menduplikat modelnya.

Keunggulan blackberry sampai sekarang terdapat pada Personal Identity Number (PIN) yang digunakan untuk privacy. Itu merupakan tujaun utama market BB di pangsa kantoran dan bisnis. Terbukti para dewasa, pengusaha, dan penjabat lebih memilih memakai blackberry dan tidak tergiur untuk memakai android.

Jadi sebenarnya Bebe masih unggul sesuai tujuan marketnya di kalangan orang dewasa sekelas pengusaha dan penjabat. Terlebih lagi dengan sistem pajak per bulan yang tidak murah, menunjukan target bb untuk kalangan atas.

Blackberry berbeda dengan Android sebenarnya memang betul. Bisa dilihat jika bb mengutamakan jaringan internet dan kecepatan komunikasi, yang begitu penting di dunia bisnis., katakan saja di US, Inggris dsb. Android justru mengutamakan aplikasi, game dan fitur tampilan yang menarik, sehingga cocok di kalangan remaja. 

Android lebih unggul dari blackberry bisa dikatakan benar. Terutama jika dari sudut pandang lifestyle, bagi remaja. Banyak aplikasi  Android yang tidak ada di BB, tapi banyak fitur BB yang ada di aplikasi android. BBM tidak lebih unggul, karena adanya whatsupp di aplikasi andro.

Aplikasi Android diinjeksi berbagai merk hp, dengan harga terjangkau bahkan dengan harga di bawah 1 jutaan. Beberapa brand terkenal adalah Samsung, HTC, Nexian dll dengan harga terjangkau bisa dinikmati setiap lapisan masyarakat.

Faktanya juga yang sering membanding-bandingkan adalah kalangan remaja, jadi android lebih unggul. Aku jawab tegas "android", lawong aku ini masih remaja dan ga punya banyak uang buat pajak bulanan.


advertisement



SUKA?

Posted by: Alifan Doflamingo Mancing Info Updated at : 04.05

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More