7 Hero Dota Dedikasi Pemain Pro

Mungkin berikut ini 7 hero Dota dedikasi pemain pro disebabkan tingkat kesulitannya. Jadi, diasaat bermain nanti anda bisa melihat seberapa pro seseorang memainkan hero ini.  Jika anda salah satu penggemar game Dota tentu tahu asiknya main game ini. Banyak tingkat kesulitan untuk mengendalikan sebuah hero dalam war. Uniknya pada game Dota, setiap hero memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda, ya itulah salah satu daya tariknya, apalagi ada lebih dari 100 hero. Berbicara tingkat kesulitan bermain dota, pemain yang ahli biasa disebaut pemain pro,  singkatan dari gamers profesional. 

1. Boush – The Tinker
Boush – The Tinker
Hero dengan 4  skill aktif dan item core aktif ex; boots of travel, dagon, guinso. Tinker menjadi hero ganker pembunuh instan dengan kombinasi skillnya. Memainkan tangan dengan cepat untuk menggunakan skill-skill Tinker yang aktif hanya bisa dilakukan oleh pemain profesional. 

Combo: Heat Seeking Missile - Laser - Dagon - Rearm. Klik tombol skill + klik hero 'fast finger'

Selain itu Tinker adalah hero tanpa skill kabur, rapuh, hp sedikit dan sedikit armor (artinya menjadi incaran para killer) Skill Tinker bukan untuk kabur tetapi untuk kill musuh.

2. Mirana Nightshade – The Priestess of the Moon
Mirana Nightshade – The Priestess of the Moon
Panah jarak jauh dengan efek stun luar biasa Elune’s Arrow adalah khas Mirana. Sebenarnya Mirana disebut hero Dota yang mempunyai skill balance. Farming dengan starfall, kabur dengan Leap dan ganking dengan Moonlight Shadow.

Mirana harus mulai nge kill di early game karena sudah diberi skill-skill ber damage. Seberapa tingkat pro bisa dilihat dari ketepatan elune arrow nya mengenai target, gerakan  ganking dan kabur yang brilian. Tidak  jauh beda dengan TInker, melihat mirana pro, ada daya tarik tersendiri.

3. Raigor Stonehoof - The Earthshaker
Raigor Stonehoof - The Earthshaker
Raigor salah satu hero keren yang susah dimainkan. Pengguna Raigor mempunyai beban sebagai war intiator, dibutuhkan jiwa pemberani, tapi tidak maju bunuh diri. Raigor yang salah buka war = bunuh diri. Tidak bisa dipungkiri, teman se tim pasti senang ketika ada yang pick Raigor, ada beban menjadi harapan teman se tim. 

Raigor yang selalu sukses combo Dagger - Echo slam - Fisure - Aftershock lalu team menang war, adalah tanda-tanda pemain pro.

4.  Nevermore - The Shadow Fiend
Nevermore - The Shadow Fiend
Berapa soul yang didapat menunjukan tingkat profesionalitas pengguna Nevermore. Necromastery skill 2 NVM yang menjadikan ultinya Requiem of Souls menjadi penguras HP  lawan  di tengah war. NVM pro suasah ditangkap, dia terlihat ringan menggerakan tubuhnya, baik saat mengejar musuh atau menghindar dari musuh.

Degger - BKB - Requiem of Souls, kill satu per satu musuh didepannya. Pokonya gila menghadapi pemain pro pengguna NVM.

5. Lanaya – The Templar Assassin
Lanaya – The Templar Assassin
Lanaya jarang dimainkan di war Dota, hero ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Hero range terpendek di Dota, tidak jauh beda dengan hero mele. Siapapun yang pake Lanaya harus jadi killer. Pemakai Lanaya tidak bisa apa-apa hanya akan jadi beban team, apalagi tidak bisa menggunakan ulti Psionic Trap tepat waktu.

Skill 1 Refraction sebenarnya adalah skill imba, 5 second block phisycal damage menjadikan Lanaya susah ditembus. Jadi, jika anda melihat betapa susah lanaya di kill karena Refraction, malah justru membalikan keadaan dengan skil Meld, apa pendapatmu?

6. Pudge – The Butcher
Pudge – The Butcher
Meat Hook - Dismember menjadi teror musuh di setiap saat, jelas  itu pengguna Pudge Pro. Belum tahu tingkat kesulitan menggunakan Meat Hook? coba saja, jika ga bisa pasti anda jadi beban teman se team.

"Hergggg... fresh.... meat...." teror pudge saat kailnya mendapatkan daging segar. :D

7. Rattletrap – The Clockwerk Goblin
Rattletrap – The Clockwerk Goblin
Hookshot skill ultimate yaitu pancing yang membawa Rattletrap menempel pada targetnya. Wuihh bahaya dong,  namanya juga heronya pemain pro. Eits tunggu dulu, Hookshot sistemnya mirip meet hooknya pudge tapi kebzlikannya, tapi 3 kali lebih cepat.

Power Cogs juga bukan skill yang mudah, Rattletrap mengurung musuh bersama dirinya lalu skill 2 Battery Assault, lumayan butuh 'fast finger'

Apalagi jika skill 2 Rocket Flare menjadi teror hero-hero sekarat,karena  sering jadi eksekutor, WTF Clockwerk Goblin

Tapi jika anda masih pemula alis cupu baru saja main dota coba ini hero Dota untuk pemula biasanya lebih mudah dimainkan. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama