5 Hero Dota yang Cocok untuk Pemula

Main game Dota (Defense of The Ancient) terbilang tidak mudah. Pemula atau beginers harus berlatih dan membaca guide minimal 3 bulan sehingga hafal skill dan item nya hero Dota. Berbicara tentang pemula, percaya atau tidak percaya di game dota rasanya ada hero yang cocok untuk pemula. kami akan memberi tahu 5  hero dota yang cocok untu pemula, beserta sedikit ulasan cara memainkan heronya.

Jika anda masih pemula bisa mencoba, bukankah semua dimulai dari pemula? apa mungkin ada tiba-tiba langsung dewa?

1. Huskar The Sacred Warrior
Huskar The Sacred Warrior
Sacred warrior = pejuang yang berkorban darah. Kata kunci memainkan huskar "jangan lari saat duel". Berserker blood, skill 3 huskar menjadi skill imba di map dota. Darah semakin merah semakin menggila (manambah attack speed dan damage). 
Build skill fokus skill 1 inner vitality dan 3 berserker blood sampai mentok, level 6 ambil ultinya life break. Skill 2 tidak usah diambil ga masalah.

Item awal : 2 bracer (cincin kuning) + sepatu power tread strength + helm dominator
Item Lanjut : Cristalis + Black King Bar + Dominator upgrade jadi satanic

2. Balanar Tne Night Stalker
Balanar Tne Night Stalker
The Night Stalker = penguntit malam hari untuk memangsa. Kata kunci "harus dapat kill di malam hari". Fokus ambil skill 1 void dan skill 3 Darkness. 
Level 6 pada saat malam segera cari mangsa, target musuh empuk ex kardel, traxex, seperti hero-hero ga punya skill kabur.

Item awal : 1 Bracer + sepatu power tread + vlademir
Item lanjut : Sange Yasha + Armlet Mordigian + Cranium Baser

3. Clink The Bone Flecter
Clink The Bone Flecter
Hero kecil ini dikasih skill kabur paling mantab. Invisible + 44% movement speed. Untuk BC awal ambil skill 3 windwalk dulu, kemudian skill 1 starfe 2 level saja, lalu mentokin skill 2 Searing Arrows. 

Trik dapat kill BC: kira-kira level 7 cari musuh yang empuk atau darah tipis. Prosedur; klik windwalk perhatikan durasinya, maju membelakangi target, aktifkan orb skill 2, tembak target klik T untuk aktifkan skill 1 (seharusnya anda dapat kill, kecuali BC menyerang centaur, malah ente yang di kill)

Item awal : BC termasuk hero yang suah cari duit di awal (santai aja cuma di awal). Tak saranin wraith band 2 + PT agility
Item lanjut : Orchid Malevolence + Cristalis upgrade buriza + Sange Yasaha buat tambah keras.

4. Kel'Thuzad – The Lich
Kel'Thuzad – The Lich
Skill 2 dark ritual dan ultimate Chain Frost yang membuat Lich spesial. Bagaimana tidak, di awal ente terpenuhi kebutuhan mana dengan dark ritual dan bisa mencicil hero musuh dengan skill 1 frost nova. Eanaknya Lich tu mainnya belakangan aja, tingkal kasih musuh frost nova adan CF dah bikin risih musuh.

Trik kill : di saat ramai war muncul aja tiba-tiba, lalu kasih tu musuh dengan  ultimu CF "doble kill"

Item Lich terserah aja ga terlalu butuh item, makanya temen2 biasa nyaranin mekans untuk suport war

5. Aggron Stonebreaker – The Ogre Magi
Aggron Stonebreaker – The Ogre Magi
Heronya keras, skillnya jarak jauh, tambah sakit banget jika multi cast. Kurang mudah apa pake Ogre? Untuk awal  mentokin skill 1  fireblast dan skill 2 ignite. Bakar-bakar-bakar... semakin lama apinya semakin sakit.
2 skill tersebut delaynya cukup singkat, jadi bisa digunakan setiap saat untuk nyicil musuh ataupun kill.

Item Ogre: Ogre strength dan armor sudah tinggi. Wajib beli arcane boots 1 null talisman untuk kebutuhan manamu.
Item lanjut: Bloodstone + shiva guard

Itulah 5 hero Dota yang menurutku mudah dimainkan untuk pemula. Oke mau pake hero yang mana kk? Selanjutnya jika bro merasa sudah pro sekarang coba 7 hero untuk pemain pro ini

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama