5 Situs Favorit Pria Indonesia



Nge ternd nya dunia maya dan browsing membuat remaja jaman sekarang belum lengkap jika di depan laptop atau komputer tanpa koneksi internet, terlebih kalangan mahasiswa. Melihat fenomena cowok atau lelaki dalam hal browsing, sedikit banyak ada perbedaan dengan cewek. Salah satunya adalah situs favorit yang sering dikunjungi, nah berikut ini 5 situs favorit pria Indonesia.

1. Kaskus.co.id
Anda seorang cowok, belum tahu kaskus? wahahaaha ga gaul lo..! Situs berbasis forum ini mendapat gelar The largest Indonesian Community yang pasti di favoritkan kalangan pria. Mengagumkannya, di sana membernya membentuk komunitas kaskuser dari daerah atau luar daerah yang bisa menyatu karena  kesamaan hobi. Ya, mungkin karena di sana bisa ditemukan hampir semua hal di sukai pria. Penasaran.? go to kaskus.co.id jika anda belum tahu.

2. Blogger.com
Ternyata Indonesia menempati posisi pengguna blogger terbanyak selain India, dan terlebih di kalangan pria. Blogger penyedia layanan media situs gratis bahkan  bisa di monetize yang membuat banyak pria tertarik. Tapi hanya sedikit wanita yang suka nge blog dibandingkan pria. Itulah alasan mengapa blogger masuk daftar situs favorit pria Indonesia.

3. Goal.com Indonesia
Hampir setiap pria yang suka bola dan suka browsing pasti tahu goal.com. Situs ini memberi informasi  bola yang up to date tentang klub-klub bola favorit. Informasinya yang cepat, mudah, singkat dan jelas untuk pembaca. Di sana ada informasi live di laga pertandingan sepakbola.

4. Myspace.com
Walaupun orang Indonesia jarang membuka myspace tatapi faktnya pria Indonesia lebih banyak yang muter lagu di myspace daripada cewek. Situs music online, di sana anda bisa memilih lagu  manca populer dengan kualitas music orisinil.

5. 1cak.com 
Jika ada situs devianart untuk mengekspresikan karya images anda, di 1cak bukan sekedar karya images, tetapi menuntut sisi humor anda. Mirip situs luar 9gag.com tapi ini milik Indonesia. Lihat - pikirkan - ngakak, alur low baca di 1cak.com. Seberapa cepat loading dan sisi humor bisa di cek di sana.

Kenapa tidak diesebutkan facebook dan twitter ? cowok dan cewek suka   bro...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama