3 Killer Elite Hero Dota

Tipe  hero dalam game dota ada 3, tentunya ente sudah tahu. Strength, Intelegence dan Agility, biasa juga dijuluki hero tanker, hero nukers dan hero killer. Biasanya Hero killer adalah yang paling menakutkan di battle, julukannya saja sudah killer/pembunuh. 
Berbicara khusus hero killer biasanya disandangkan pada tipe agility. 3 killer elite hero Dota yang yang tugasnya adalah eksekutor di battle game, adalah Rikimaru, Motred dan Void.

Tipe killer mempunyai keunikan/ciri khas, sebut saja ketiga hero tersebut:
- Belum bisa diandalkan di early game, lvl 1-10
- Harus bisa menjadikan  item corenya
- Tak berarti tanpa memegang item core
- Pantas memegang item dewa "Devine Rapier"

1. Rikimaru - The Stealth Assassins
Rikimaru - The Stealth Assassins
5 Second dalam asap biru smoke screen cukup untuk nge kill hero sekeras Rexar. Permanent Invisibility membuat musuh selalu ketar-ketir terutama di mid - late game.

Di mid game dia cukup memegang Maks of Madnes dan Carnium Basher untuk membuat musuh dibuat kelabakan, memaksa lawan beli gem  untuk membuat sedikit tenang dari incaran Riki.

2. Mortred – The Phantom Assassin
Mortred – The Phantom Assassin
4,5 critical damage 1000++ satu sayatan apa ga sakit? Itu sebabnya Motred pantas disebut hero killer yang singkat mengubur mangsanya. Jika Riki Blink Strike, Motred punya Phantom Strike tambah Stifling Dagger yang punya pure damage lumayan sakit di early game 200. 

Seperti halnya penyandang sebutan Hero killer, Motred cukup susah creaping di awal untuk menjadikan dia the most elite killer sampai dengan memegang Blak King Bar.

3. Darkterror – The Faceless Void
Darkterror – The Faceless Void
Siapa yang bisa lolos dari cengkraman crono 5 second? Sehebat apapun musuhnya pasti nyerah di dalam ulti super ulti di map Dota ini. Bahkan Void bisa triple kill sekali pasang crono. Sudah pegang Battel Fury dan Buriza dia siap untuk menggubur setiap lawannya.

Void adalah salah satu hero yang paling sulit untuk mendapatkan item corenya. Dia harus sabar berlatih di dalam hutan selama early game, untuk siap menjadi killer elite menjelang late.

0 Response to "3 Killer Elite Hero Dota"

Posting Komentar