-

Panduan Cara Unlock Blackberry


Berikut panduan cara unlock Blackberry supaya bisa diisi dengan kartu provider teretntu. Jika Blackberry Anda masih belum unlock itu artinya device tersebut hanya bisa dipakai dengan SIM card dari provider tertentu. Tidak bisa dipakai dengan SIM card dari provider lain.

Jika Blackberry Anda masih unlock itu artinya device tersebut hanya bisa dipakai dengan SIM card dari provider tertentu. Tidak bisa dipakai dengan SIM card dari provider lain. Meng - unlock BB lumayan susah jika anda belum pengalaman.

Tapi bagi anda seorang teknisi yang ingin meng-unlock blackberry sendiri ada tips yang bisa di gunakan dengan menggunakan software MFI Multiloade. Cara Unlock Blackberry Dengan Software MFI Multiloade 
Cara Unlock Blackberry Dengan Software MFI Multiloade 

  • Buka Program MFI Multiloader,connect kan kabel USB ke BB.
  • Biarkan proses berjalan sampai finish ( sampai Keluar Tulisan PASS pada MFI multiloader) dan keluar angka ” 1 ” pada BB, lalu lampu indikator BB berkedip warna Hijau. 
  • Cabut Baterai dari BB dan Pasang Kembali, tunggu sampai selesai proses loading maka BB akan dalam “Cal Mode” 
  • Lalu Tekan tombol S T A R T pada BB maka akan muncul tulisan “No application Linked” sampai disni status BB sudah terunlock, pilihan selanjutnya mau di ganti pin atau langsung diflash ulang.(pada umumnya BB yg sudah diunlock harus mengganti pin karena pin yg lama akan suspend) 
  • Untuk mengganti pin gunakan tools RADIO LAB TOOL . silahkan install os ulang, dengan Desktop Manager




Ditulis Oleh : Alifan Doflamingo ~

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Panduan Cara Unlock Blackberry yang ditulis oleh Mancing Info yang berisi tentang :Berikut panduan cara unlock Blackberry supaya bisa diisi dengan kartu provider teretntu Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Back to top