Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Penyakit

Benar tidaknya khasiat daun sirsak terhadap  pengobatan, itu perrlu dicoba terlebih dulu. Untuk mengobati penyakit memang benar faktanya. Hasil penemuan kesehatan terbaru adalah manfaat daun sirsak untuk penyakit diabetes dan kanker. 
Tidak selamanya isu suatu jenis obat herbal benar-benar mampu menyembuhakan penyekit kronis, mungkin pada tahap gejala bisa untuk menyembuhkan diabetes dan gejala kanker. Lain halnya jika sudah penyakit kronis,  hal itu perlu proses lebih lanjuit dari para ahli medis.

Manfaat daun sirsak untuk diabetes

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, banyak sekali manfaat daun sirsak salah satunya baik bagi para penderita diabetes. Ektrak daun sirsak banyak diyakini sebagai salah satu obat diabetes alami yang memiliki khasiat yang mujarab.

Karena itulah para ahli melakukan beberapa penelitian untuk mengungkap kebenaran dari khasiat daun sirsak. Dari penelitian yang dilakaukan ditemukan fakta bahwa daun sirsak mengandung berbagai senyawa antara lain : protein, fruktosa, lemak, kalsium, vitamin A dan B dan masih banyak lagi.

Daun Sirsak Menstabilkan Kadar Gula
Batas kadar gula yang normal adalah pada kisaran 70 mg hingga 120 mg/dL. Daun sirsak diyakini dapat mengurangi dan menstabilkan kadar gula darah pada kisaran normal. Maka dari itu, para ahli melaporkan jika manfaat daun sirsak sangat baik bagi penderita diabetes.

Manfaat daun sirsak terhadap  kanker
Daun pohon sirsak menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

0 Response to "Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Penyakit"

Posting Komentar