Kecepatan Bandwidth Minimal Dota Battle Net?


Dota salah satu game favorit dunia, termasuk negara kita Indonesia. Dota bisa dimainkan secara online bettle net ataupun offline AI komputer. Ketika ingin main  Bnet lalu berapa speed internet dota yang dibutuhkan, kapasitas bandwidth yang mampu untukm Dota Online?
Bagi yang suka main online tentunya akan mudah dan lancar jika bermain di game online GO. Sekarang sedang menjamurnya modem untuk internet, apakah Dota bisa online bettlet dengan modem? tentu saja bisa.

Berapa kecepatan bandwidth minimal untuk Dota bettle net?

Saya telah mencoba sendiri, bermain Bnet Dota dengan kecepatan 100 kbps sudah cukup lancar, ping 50-150 an. kecepatan 50 kbps pun sudah bisa, tetapi kurang bagus alias gampang nge lag. Jika kecepatan koneksi anda bisa 100 kbps - 1,2 Mbps atau lebih, dijamin meraih Good Like lancar jaya.

Kartu internet apa yang bagus untuk Dota online?
Tidak bisa dipastikan, saya telah mencoba smartfrend, flexi up to 153 Kbps dan  AHA up to 3,1 Kbps. Saya tidak bisa memastikan karena sinyal di setiap daerah berbeda-beda.
Apakah up to 3,1 Mbps lebih baik? belum tentu semua ditentukan sinyal koneksi, karena kecepatan 100 Kkbps sudah cukup bagus untuk  bnet Dota.
Jika ingin lancar pastinya pakai speedy, karena menggunakan kabel telepon yang mempunyai sinyal stabil, pastinya jarang mengalami DC.

Kapan waktu yang bagus untuk bermain Bnet Dota?
Pertanyaan yang bagus, karena waktu dan sinyal internet ada kaitannya, yang paling bagus adalah jam 01.00-10.00. Biasanya jam 17.00-23.00 koneksi kurang bagus karena banyaknya pemakai internet.

Pilih kartu modem internet
Sekarang semua provider bisa digunakan cukup dengan isi pulsa 5.000 atau 10.000. Jadi anda bisa testing dahulu di tempat untuk browsing. Jika koneksi bagus baru pilih paket, kuota atau unlimited.

Salam penggemar Dota, Rampage..!!!

0 Response to "Kecepatan Bandwidth Minimal Dota Battle Net?"

Posting Komentar