Cara Memilih Parfum untuk Pria


Berikut ini berbagi cara memilih parfum untuk pria, ternyata cowok yang sudah beranjak dewasa harus memperhatikan penampilannya, salah satunya adalah memakai parfum wewangian. Parfum pria sudah tak sembarangan lagi dalam memilih yang cocok. Parfum yang wangi dan disukai wanita khususnya. 

Pertama-tama, Anda harus pahami benar kepribadian Anda atau pria yang ingin Anda belikan parfum. Beberapa pertanyaan berikut akan menjadi panduan Anda.

1. Tipe pria seperti apakah ia? Enerjik? Moody? Romantis? Kocak? Pendiam? Ceria? Senang bergaul?
2. Bagaimanakah tipe kehidupan yang ia sukai? Modern atau konvensional?
3. Hal-hal apa yang membuat ia senang?
4. Apakah dia termasuk pria yang easy-going atau sensitif?

Jika Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan benar, maka sedikit banyaknya Anda akan terbantu untuk memilihkan parfum yang cocok dengannya. Para ahli percaya bahwa sebaiknya seorang pria menggunakan parfum yang berbeda untuk kegiatan yang berbeda.

Misalnya, jika ingin makan malam bersama di sebuah restoran, maka parfum dengan aroma yang kuat dan sensual merupakan pilihan yang tepat. Lain halnya jika ingin jalan atau piknik bersama, gunakan parfum dengan aroma citrus yang segar.

Nah, jika Anda ingin benar-benar mendapatkan aroma parfum yang pas dengan kepribadian pasangan Anda, sebaiknya luangkan waktu yang banyak dan bersabarlah dalam memilih parfum yang tepat, jangan buru-buru! Pertimbangan musim pun ternyata ikut mempengaruhi, lho!
Pada musim panas, sebaiknya belilah parfum dengan aroma yang segar seperti aroma mint atau citrus, sedangkan di musim penghujan belilah parfum dengan aroma yang lebih ringan dan lembut, namun tetap menonjolkan sisi maskulin seperti aroma kayu-kayuan dan lavender.

0 Response to "Cara Memilih Parfum untuk Pria"

Posting Komentar