Review Keungulan Acer Aspire 756

Review Keunggulan Acer Aspire 756. Acer Indonesia merilis generasi terbaru dari keluarga tersebut yaitu Acer Aspire One 756 yang hadir juga dalam berbagai warna ceria Namun jangan salah spAcer, AO 756 ini sebenarnya adalah mini laptop dengan prosesor notebook lho!

Berbeda dari pendahulunya, Acer Aspire One 756 mini laptop ini memiliki performa lebih kencang dengan bobot yang lebih ringan yakni 1.380 gram. Notebook super tipis ini memiliki 11.6-inci HD LED-backlit display yang menjamin ketajaman serta kejernihan gambar yang ditampilkan. Tersedia dalam empat pilihan warna (Feather Blue, Ash Black, Ladybug Red, dan Dewdrop Silver), Acer Aspire One 756 sangat nyaman untuk dibawa kemana pun spAcer pergi karena ketipisannya yang kurang dari 1-inci.

Dari segi performa, Acer Aspire One 756 mampu memberikan kinerja komputasi yang luar biasa. Hal ini dikarenakan penggunaan grafis Intel HD graphic, RAM 4GB DDR3, serta harddisk berkapasitas sampai dengan 500GB. Ini artinya spAcer tak perlu kuatir notebook akan mengalami penurunan kinerja ketika diajak bekerja dengan berbagai aplikasi multimedia.

Acer Aspire One 756 juga didukung oleh prosesor yang sesuai dengan pilihan spAcer. Hal ini memungkinkan spAcer untuk memilih jenis prosesor yang sesuai dengan kebutuhan. Acer Aspire One 756 memiliki prosesor antara lain Intel Celeron 877, Intel Pentium 967, atau Intel Pentium 987 CPU.

Acer Aspire One 756 pun menggunakan sistem operasi yang umum digunakan dan dapat mendukung kebutuhanmu lho, spAcer yaitu Windows 7 Home Basic. AO 756 dipersenjatau dengan 4 GB memori yang dapat ditingkatkan hingga 8 GB.

Fitur lain yang bisa spAcer dapatkan dari mini laptop ini adalah tersedianya Acer Crystal Eye 720p HD web camera, 802.11 b/g/n Wi-Fi, dan 2 in 1 card reader.

Meskipun mungil, Acer juga menyematkan Full Size Keyboard yang disertai dengan teknologi Acer Fine Tip untuk memberikan kenyamanan maksimal dalam mengetik. Sehingga spAcer akan betah menggunakannya untuk waktu yang lama, baik untuk mengetik pekerjaan maupun browsing berlama-lama.

Yup, penasaran ingin segera memiliki AO 756 laptop mini 11″ dengan prosesor notebook ini kan, spAcer? Langsung kunjungi Acer Center terdekat di kotamu atau hubungi Acer Contact Center di nomor telepon 500-155 (pulsa lokal) untuk info lebih lanjut.

2 Responses to "Review Keungulan Acer Aspire 756"

  1. mas, mau tanya, kalo aspire one 756 kan RAM 4 GB, kalo tak tambahi kapasitas RAM nya pake flashdisk yg 4GB.. support ga yak?? takutnya kalo ga kuat ... trims

    BalasHapus
  2. itu RAM bukan memory buat penyimpanan seperti flasdisk, RAM 4G sangat bagus buat grafik laptop, rat22 notebook sekarang cuma 2G
    jadi ga perlu ditambah

    BalasHapus