Kualitas Modem Murah Esia Max-D


Modem Esia Max-D  CDMA EVDO kategori modem murah harga promo 99 ribu seproduk dengan AHA. Akses kecepatan hingga  3.1 Mbps. Modem khusus kartu Esia dan Aha ini mempunyai  kualitas yang bagus apabila di daerah yang jaringan  EVDO nya kuat. Menawarkan Kualitas modem murah Esia Max-D pun cukup serius dengan penayangan ikaln yang menarik. Esia Max-D adalah modem  termurah untuk saat ini.

Kulaitas Aha sudah terbukti dan akan terbukti juga di modem Esia Max-D, jelas kalebihanya dengan harga yang harga modem yang  murah anda sudah  bisa mengakses internetb dengan memilih paket kartu Esia. 

Esia max-d dapat menjadi solusi bagi para pelanggan yang membutuhkan layanan internet yang berkualitas dengan harga modem terjangkau. Klaim Esia, max-d memberikan layanan internet yang maksimum dengan biaya minimum.

Layanan yang diberikan Esia max-d dengan kecepatan maksimum hingga 3.1 Mbps berlaku untuk semua paket. Bahkan, dengan tarif hanya Rp10.000 juga bisa menikmatinya.

Untuk kuota, Esia max-d memberikan kuota yang paling besar di setiap paket yang ditawarkan. Ini memungkinkan pelanggan dapat berinternet dengan cepat tanpa harus takut kehabisan kuota. Esia memberikan kuota maksimum hingga 35 GB.

“Yang paling penting, dalam hal ini pelanggan dapat menikmati semua kelebihan dan kemudahan yang diberikan oleh layanan Esia max-d dengan membeli USB modem hanya cukup membayar sebesar Rp99.000. Ini adalah modem termurah dengan kualitas yang terbaik,” tambahnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama