Cara Memikat Hati Wanita yang Kita Puja

Jujur saja banyak pria yang sulit menarik hati wanita. Bagimana sih cara memikat hati wanita yang kita puja? Karena sudah seharusnya sebagai laki-laki yang beraksi untuk menarik hati cewek idamnnya, tapi permasalahnnya itu tidaklah gampang. 
Saya menyarankan pikatlah hati wanita untuk kemudian anda nikahi untuk hidup bersama, bukan hanya mempermainkan hatinya. Wanita yang baik sangat tepat untuk pasangan hidup, Karena itu mari belajar untuk mendapatkan hati wanita biak yang kita cintai.

Ketahuilah rahasia wanita yang membuat pria pusing tujuh keliling adalah bahwa wanita itu paling sulit jatuh cinta. Tapi sekali jatuh cinta mereka akan sulit melupakannya. Jadi jika  cara memikat hati wanita anda gagal.

Rahasia hati wanita yang paling utama adalah mereka tidak suka hal yang berbau romantis. Pasti anda kagetkan mendengar hal ini. Sebenarnya meraka hanya ingin diperhatikan lebih dibanding orang lain tidak lebih dari itu. Jangan mengatakan “kamu adalah wanita paling cantik di seluruh dunia” akan lebih baik jika mengatakan “kamu lebih cantik dibanding wanita lain”

Anda juga harus memikirkan keputusan wanita terhadap anda,

80% setiap keputusan wanita itu berdasarkan emosi. Mereka tidak peduli seberapa banyak kebaikan yang anda beri, tapi apakah bisa bahagia di dekat anda atau tidak. Mulailah dengan memiliki humor yang sama itu sudah langkah awal yang baik.

Keputusan wanita dalam memilih pasangan  salah satunya adalah seberapa misteriuskah pria dihadapannya. Cara memikat hati wanita yang paling sukses adalah buat diri anda susah ditebak sehingga wanita akan terus memikirkan anda.

Selain rahasia wanita disini saya juga akan menulis cara memikat hati wanita seperti yang sudah saya lampirkan dibawah ini:

Fleksibel
Tahukah anda wanita terkadang jauh lebih agresif dibandingkan kaum pria, oleh sebab itu para pria dianjurkan untuk memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak suka menunggu lama. Cepat lakukan jangan sampai terlambat.

Pujian
Ketika wanita tidak sempat menilai kriteria yang ada di kamu, disitulah letak keuntungannya. Kamu dapat melakukan ‘attraction’ tunjukan seolah-olah pribadi kamu adalah yang dicarinya. Perlakukan dia dengan pujian-pujian sederhana seputar penampilan fisiknya.

Menghargai
Menghargai adalah satu celah yang berguna untuk memikat wanita. Dia akan menghargai kamu ketika kamu berlagak seperti apa yang ada didiri kamu. Dia akan jengkel bila disuatu saat menemukan kejanggalan pada diri kamu kelak.

Be unpredictable (Surprise)
Buat kejutan-kejutan ringan ketika anda sedang kencan. Yang mungkin sering dilakukan pria sudah menjadi rahasia umum bagi wanita. Kamu harus memutar otak dengan memberikan kejutan-kejutan kecil diluar dari biasanya. Misalnya, ajak makan malam diatap rumah kamu, dsb.

Have a life
Salah satu yang paling disenangi kaum wanita adalah pria yang memiliki kehidupan yang baik dan positif. Hidup lurus dengan berbagai kegiatan yang positif dan menunjukan bahwa wanita bukan target satu-satunya dari kehidupan ini. Dengan begitu wanita akan menganggap anda pribadi yang istimewa.

Be mysterious man
Banyak pria yang melakukan kesalahan mengungkapkan jati dirinya kepada wanita yang sedang didekati. Jadilah pria misterius. Buat wanita terkecoh dengan penampilan kamu, ketika dia bertanya apakah jenis kendaraan kamu, langsung kamu jawab “aku hanya mengendarai sepeda motor butut”, padahal di ujung sana sedang menunggu supir pribadi kamu. Wanita bukan hanya mengagumi karakter kamu tetapi sense of humor juga menjadi daya tarik tersendiri.

Be cool
Perlihatkan kesibukan kamu didepannya tetapi jangan sok sibuk. Jawab secukupnya ketika dia menghubungi lewat telpon. Wanita akan penasaran dengan sifat kamu tersebut. Jangan terlihat bahwa kamu sedang mengejar dia.

Be chivalrous
Terlihat sopan merupakan daya tarik agar wanita tahu bahwa kamu adalah pria yang dicari. Membukakan pintu dan mempersilahkan duduk adalah persyaratan umum yang harus kamu tempuh. Perlihatkan bahwa kamu perhatian dan katakan bahwa ini adalah bagian dari diri kamu. Dia akan terkejut dan kagum.

Stay in control
Saat makan malam berdua, kamu sebagai lelaki tetap melakukan dengan tenang, jangan ada atraksi berlebihan yang justru akan membuat acara menjadi kacau balau. Tetaplah fokus pada acara yang kamu lakukan.

Bukan berarti semua itu harus anda lakukan, pilihlah mana yang paling cocok untuk anda dan wanita idamanmu. Yang terutama jadilah pria yang baik dan gentelman untuk memikat hati wanita yang baik juga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama